get app
inews
Aa Read Next : BPKH Gelar Operasi Katarak Gratis untuk Masyarakat Jawa Timur

Jelang Nataru, Ribuan Miras Digilas

Kamis, 23 Desember 2021 | 14:43 WIB
header img
Polres Blitar Memusnahkan Miras Menjelang Nataru


Blitar, inews.id Polres Blitar memusnahkan ribuan miras menjelang Natal dan tahun Baru (Nataru). Pemushanakan dilakukan di halaman Mapolres Blitar, Kamis (23/12/2021).

“Ada berbagai jenis dan merk miras yang dimusnahkan. Miras ini hasil dari Operasi Cipta Kondisi menjelang Natal dan tahun baru (Nataru) selama sepekan terakhir,” ungkap Kapolres Blitar, AKBP Aditya Panji Anom, di Mapolres Blitar, Kamis (23/12/2021).

Panji Anom menjeskan tujuan pemusnahan miras ini untuk menekan potensi terjadinya tindak kejahatan yang dilakukan akibat adanya warga minum minuman keras. Apalagi saat ini, menjelang peringatan Natal 2012 dan tahun baru 2022.

Diharapkan dengan pemusnahan miras hasil dari Operasi Cipta Kondisi ini dapat menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Blitar. Pemusnahan miras dilakukan dengan cara digilas dengan menggunakan eskavator.

Meski sudah ada kegiatan pemusnahan miras, Polres Blitar tetap akan menggelar Operasi Cipta Kondisi menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Pemusnahakan miras ini juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Blitar.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut