get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Kericuhan Reses Guntur di Blitar Diduga Ada yang Mendalangi, Siapa?

Tulungagung Diserbu Pebalap, Masyarakat Diimbau Kurangi Mobilitas

Kamis, 16 Desember 2021 | 20:16 WIB
header img
Ilustrasi

Masyarakat pengguna jalan raya Tulungagung diminta berhati-hati selama tiga hari yakni  Jumat, Sabtu dan Minggu (17-19/12/2021). Tulungagung akan kedatangan tamu ratusan pebalap sepeda yang mengikuti event Kejuaraan Daerah Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jawa Timur. ”Kami mohon dukungan kepada masyarakat agar pada pelaksanaan Hell2Man Minggu, 19 Desember nanti, mengurangi mobilitas,” kata ketua panitia pelaksana, Anita Rosida dalam rilis yang diterima seusai technical meeting Kamis, 16 Desember 2021.

Menurut dia, panitia sudah berkoordinasi dengan Satlantas Polres Tulungagung untuk pengawalan kegiatan ini. Rute yang diambil adalah dari GOR Lembu Peteng menuju ke Jalan raya Tulungagung-Kediri. Sesampainya di perempatan Jalan Cetakan, Desa Kedung Cangkring, berbelok menuju ke Polsek Pagerwojo. ”Finish di depan Polsek Pagerwojo. Kami mohon masyarakat agak mengurangi mobilitas dari pukul 07.00 hingga pukul 09.30 WIB di sepanjang rute,” katanya.

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Muhammad Bayu Agustyan menuturkan, kepolisian siap mengawal jalannya Kejurprov ISSI Jatim di Tulungagung. Panitia sudah berkoordinasi dengan pihaknya mengenai jalannya kegiatan tersebut. “Para pebalap tidak perlu khawatir. Kami sudah siapkan pengawalan agar kegiatan berjalan sukses,” kata Bayu.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut