Logo Network
Network

Cristiano Ronaldo Diizinkan Pergi tapi Wajib Kembali jika Manchester United Lolos ke Liga Champions

Ramdani Bur, Okezone
.
Minggu, 24 Juli 2022 | 08:53 WIB
Cristiano Ronaldo Diizinkan Pergi tapi Wajib Kembali jika Manchester United Lolos ke Liga Champions
Cristiano Ronaldo hampir pasti tinggalkan Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble/okezone

MANCHESTER, iNewsBlitar.id - Media asal Inggris, Mirror, mengeluarkan pemberitaan yang menghebohkan. Manchester United dikabarkan siap melepas Cristiano Ronaldo dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2022.

Tentunya, Cristiano Ronaldo bakal dipinjamkan ke klub yang mentas di Liga Champions 2022-2023, sesuai ambisi CR7. Namun, yang menjadi pertanyaan, bukannya kontrak Cristiano Ronaldo bersama Manchester United berakhir pada 30 Juni 2023?

 

Cristiano Ronaldo

Jika Cristiano Ronaldo kembali pada musim panas 2023, seharusnya kontrak CR7 bersama Manchester United sudah berakhir? Menurut laporan Mirror, manajemen Manchester United baru saja melemparkan proposal kepada Cristiano Ronaldo dan sang agen, Jorge Mendes.

Manajemen Manchester United merelakan kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022 dengan status pinjaman. Manchester United sadar di musim 2022-2023 mereka tak tampil di Liga Champions, kompetisi yang sangat diidam-idamkan Cristiano Ronaldo.

Karena itu, solusinya adalah meminjamkan Cristiano Ronaldo ke klub yang ambil bagian di Liga Champions 2022-2023. Kemudian, pada musim panas 2023 Cristiano Ronaldo wajib kembali jika Manchester United lolos ke Liga Champions 2023-2024.

Jika Manchester United lolos ke Liga Champions 2023-2024, Manchester United bakal memberikan kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan kepada Cristiano Ronaldo. Menurut Mirror, tawaran tersebut belum mendapat respons dari Cristiano Ronaldo.

Follow Berita iNews Blitar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini