get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Jose Mourinho Siap Tampung 3 Pemain Manchester United, Salah Satunya Anak Emas The Special One

Kamis, 28 April 2022 | 14:38 WIB
header img
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan bakal membuka lebar pintu untuk tiga pemain Man United yang gagal bersinar. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

ROMA, iNewsBlitar.id – Pelatih AS Roma Jose Mourinho siap memberi tampungan kepada tiga pemain Manchester United. Sosok berjulukan The Special One itu berambisi menghidupkan karier ketiga pemain yang bakal terpinggirkan usai Manchester United berganti pelatih. Dilansir dari surat kabar Corriere dello Sport pada Rabu (27/4/2022), Mourinho mengincar empat bintang Liga Inggris. Adapun tiga di antaranya membela mantan klubnya, Man United

Mourinho tidak asing dalam memboyong pemain dari Liga Inggris ke Liga Italia. Sebelumnya, dia telah merekrut Tammy Abraham dari Chelsea dan Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal. Bisa dikatakan Mourinho tidak salah pilih merekrut keduanya. Khusus untuk Abraham, dia telah mencetak 24 gol di semua kompetisi yang diikuti AS Roma musim ini. Striker jangkung itu telah mencatat hasil positif dan meyakinkan Mourinho untuk berburu pemain bintang kurang bersinar di Liga Inggris musim panas nanti.

Mourinho memang tak asing di Liga Inggris. Dia mantan pelatih Chelsea, Tottenham dan Man United. Oleh karena itu, dia menghargai pemain Liga Inggris karena dinilai dinamis, berkualitas, dan memiliki kemampuan yang baik. Lantas, pria asal Portugal itu saat ini sedang mengincar Nemanja Matic yang baru-baru ini dikabarkan ingin pergi dari Old Trafford pada akhir musim. Selain itu, ada Diogo Dalot dan Eric Bailly yang menjadi dua dari empat pemain yang diincar Mourinho untuk musim depan.
 

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut