get app
inews
Aa Read Next : Kombinasi Pariwisata dan Budaya, Kota Blitar Ingin Kembangkan Ekonomi Kreatif

4 Potret Bulan Madu Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Cantik Bergaya ala Cewek Kue dan Mamba

Selasa, 12 Juli 2022 | 15:03 WIB
header img
Potret bulan madu Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Foto: @sabrinachairunnisa_/Instagram)

SABRINA Chairunnisa terpantau sedang bulan madu ke luar negeri bareng sang suami, Deddy Corbuzier. Tak hanya berdua, mereka membawa serta anaknya Azka Corbuzier dan Nada.

Di momen bulan madu ini, Sabrina Chairunnisa tampak nempel terus dengan Deddy Corbuzier. Mungkin lagi sayang sayangnya, ya, sampai foto pun kebanyakan berdekatan terus.

Potret perjalanan mereka berbulan madu dibagikan Sabrina di Instagram pribadinya. Di situ, Sabrina bergaya ala cewek mamba dan cewek kue. Mau lihat bagaimana tampilan Mrs. Corbuzier ini?

1. Cewek mamba

Potret Bulan Madu Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

All black menjadi tampilan Sabrina mengawali perjalanan bulan madunya. Deddy pun tampil dengan nuansa style yang serupa.

Di sini, jelas terlihat kalau Sabrina adalah cewek mamba. Meski pakai serba hitam, tetap ada kesan cantiknya dengan one shoulder top dan juga hand bag yang dijinjingnya. Cantik, ya.

BACA JUGA : 7 Potret Sabrina Chairunnisa dari Gadis hingga Jadi Istri Deddy Corbuzier, Pantas Om Ded Jatuh Cinta!

2. Cewek kue

Potret Bulan Madu Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Beda dari foto pertama, di sini Sabrina tampil lebih colorfull dengan crop top hijau neon. Namun Sabrina tidak tampil terlalu 'over statement', makanya dia memilih jeans warna hitam untuk mengimbangi suaminya.

Foto mereka berdua di bawah air terjun Jewel Changi Airport ini tampak romantis, ya. Deddy Corbuzier pun di sini tampil macho tapi tetap terlihat estetik, tidak menyeramkan.

BACA JUGA : Kerjaan Istri Deddy Corbuzier Dicibir Cuma Bikin Konten, Reaksi Sabrina Chairunnisa Bikin Ngakak

3. Foto bareng anak-anak

Potret Bulan Madu Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Nah, kalau di sini Sabrina dan Deddy membawa serta anak-anaknya ikut berfoto. Azka tampil dengan cukup nyentrik mengenakan long coat dan pattern shirt, sedangkan Nada memilih unfinished sweater dengan crop top pink sebagai basic statement.

Potret keluarga Cobuzier ini pun banyak dipuji netizen. "KEPALAK, keluarga tanpa lemak," komen @tasyasyaeed. Lalu, ada juga komen dari @wandaponika, "You guys are so sweet."

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut