get app
inews
Aa Read Next : Kombinasi Pariwisata dan Budaya, Kota Blitar Ingin Kembangkan Ekonomi Kreatif

Ajudan Jenderal Polri Tewas Ditembak Polisi, Begini Kronologi Lengkapnya

Senin, 11 Juli 2022 | 17:37 WIB
header img
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan. foto: Dok

JAKARTA, iNewsBlitar.id - Aksi baku tembak antara dua polisi terjadi di dalam rumah pejabat Polri di kawasan Perumahan Dinas Polri, Duren Tiga, Jakarta Timur pada Jumat 8 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, penembak yaitu Bharada E telah diamankan, sedangkan korban Brigadir J meninggal dunia.

"Bharada E sudah diamankan untuk proses lebih lanjut. Jenazah (Brigadir J) sudah dibawa ke keluarganya di Jambi," kata Ramadhan di Gedung Divisi Humas Polri, Senin (11/7/2022).

"Diamankan dan tentu sesuai dengan prosedur. Apabila unsur dan buktinya cukup akan diproses lebih lanjut. Jadi diamankan ya, saya belum katakan dia ditahan atau tidak," sambungnya.

Ramadhan belum dapat memerinci soal siapa pejabat polisi yang rumahnya menjadi tempat kejadian perkara. Ia juga belum mengetahui apa motif Bharada E. Namun yang jelas, kata Ramadhan, penembakan dilakukan karena Brigadir J mengancungan senjata terlebih dulu, bahkan melemparkan tembakan usai ditegur.

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut