get app
inews
Aa Read Next : Kombinasi Pariwisata dan Budaya, Kota Blitar Ingin Kembangkan Ekonomi Kreatif

Viral, Ronaldinho Bengong di Lorong Stadion Kanjuruhan Malang, Netizen: Kasihan Banget

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:14 WIB
header img
Viral video Ronaldinho bengong di lorong Stadion Kanjuruhan saat acara trofeo, Minggu (26/6/2022). Netizen kasihan melihat sang legenda. (Foto: Ist/tangkapan layar)

MALANG, iNewsBlitar.id - Viral video Ronaldinho bengong di lorong Stadion Kanjuruhan saat acara trofeo, Minggu (26/6/2022). Netizen kasihan melihat sang legenda sepak bola asal Brasil itu. Ronaldinho datang ke Indonesia untuk memperkuat RANS Nusantara FC dalam laga trofeo melawan Persik Kediri dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu unjuk gigi saat melawan Persik.

Namun Arthur Irawan dan kawan-kawan bermain ngotot di laga tersebut. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya pelanggaran yang terjadi di lapangan. Di sisi lain pemain RANS Nusantara juga bermain dengan intensitas tinggi dan jarang menyuplai bola untuk Ronaldinho. Akibatnya si megabintang hanya sedikit menunjukkan aksinya. Netizen Indonesia beranggapan para pemain gagal menjalankan tema laga trofeo yakni fun football. Akibatnya Ronaldinho kelelahan dan hanya bermain 30 menit.

Dia tidak ambil kesempatan jadi algojo saat RANS Nusantara FC adu penalti dengan Persik. Ronaldinho juga absen di laga kedua melawan Arema FC. Warganet Tanah Air semakin dibuat miris karena beredar video di dunia maya Ronaldinho bengong di lorong Stadion Kanjuruhan. Dia menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan sendirian tanpa ditemani panitia penyelenggara. "Berasa malu dan kasihan pemain kelas bintang dan legend di biarin sendiri gitu kyk nggk ada tanggung jawabnya dari pihak yg ngundang entah basa basi suruh duduk atau ditemani ajak ngobrol dlu apa kek layaknya tamu yg diundang kerumah kita,,bener" mau heran tapi di wakanda," tulis @Grenfr***

Editor : Edi Purwanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut