get app
inews
Aa Read Next : Kombinasi Pariwisata dan Budaya, Kota Blitar Ingin Kembangkan Ekonomi Kreatif

Muncul pasangan "PUBG" Puan-Gibran, Spanduknya Sudah Terpasang di Solo Raya

Senin, 20 Juni 2022 | 15:02 WIB
header img
Spanduk bergambar Gibran-Puan terlihat di salah satu titik di Kota Solo, Senin (20/6/2022). Foto: ANTARA/Aris Wasita.

SOLO, iNewsBlitar.id - Sejumlah spanduk bergambar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan Ketua DPR Puan Maharani muncul di sejumlah titik di Solo Raya. Spanduk bertuliskan Puan bersama Gibran dari Solo Raya untuk Indonesia, antara lain muncul di Sukoharjo, dan beberapa titik di Kota Solo.  Spanduk yang terpasang mengatasnamakan Projo atau sukarelawan Pro Jokowi. Terkait dengan hal itu, Gibran irit memberi tanggapan. Ia juga baru mengetahui adanya spanduk tersebut setelah ada kenalan yang mengirimkan foto kepadanya.

"Ya tanya yang masang spanduk saja to, saya sudah tahu (terkait pemasangan spanduk)," kata Gibran, Senin (20/6/2022).  Terkait pesan dukungan yang tersirat dalam spanduk tersebut, ia juga enggan menanggapi.  "Nggak gimana-gimana, aku juga nggak tahu yang masang siapa, kapan dipasang kok tahu-tahu dipasang seperti itu," katanya.

Mengenai kemungkinan Gibran untuk maju pada Pemilihan Presiden mendatang, ia tidak ingin berandai-andai.  "Saya fokus yang di Solo dulu saja, fokus ASEAN Para Games," katanya. 

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut