get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Bill Gates Kena Covid-19, Alami Gejala Ringan

Rabu, 11 Mei 2022 | 09:04 WIB
header img
Pendiri Microsoft, Bill Gates. (Foto: Reuters)

SEATTLE, iNewsBlitar.id – Miliarder filantropis yang juga pendiri Microsoft, Bill Gates, dinyatakan positif terinfeksi Covid. Dia mengaku hanya mengalami gejala ringan.

“Saya sudah dinyatakan positif Covid. Saya mengalami gejala ringan dan mengikuti saran para ahli dengan mengisolasi diri sampai saya sehat kembali,” ungkap Gates di Twitter, Rabu (11/5/2022).

Gates memiliki organisasi amal kesehatan global bernama Bill & Melinda Gates Foundation. Lewat yayasan tersebut, dia dan mantan istrinya, Melinda, kerap menyalurkan bantuan untuk berbagai program pemberantasan penyakit di dunia. 

Pada Januari lalu, Bill & Melinda Gates Foundation menjanjikan bantuan sebesar 150 juta dolar AS (Rp2,18 triliun) kepada Koalisi untuk Inovasi Kesiapsiagaan Epidemi (CEPI) untuk mendanai respons pandemi Covid-19

Gates juga kerap dituding oleh banyak kalangan yang percaya pada teori konspirasi tentang asal-usul Covid. Rumor liar di internet menyebutkan, sang miliarder menciptakan virus corona itu untuk mencoba mengendalikan orang-orang dan mengambil untung dari virus tersebut.

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut