get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Saifudin Ibrahim Tantang Mahfud MD, Pak Mahfud Saya Siap Dihukum Mati

Kamis, 17 Maret 2022 | 23:03 WIB
header img
Tangkapan layar Saifuddin Ibrahim saat memberi tanggapan kepada Menko Polhukam Mahfud MD dicapture Kamis (17/03/2022).

JAKARTA, iNewsBlitar. id -  Pendeta Saifuddin Ibrahim muncul melalui akun Youtube @Saifuddin Ibrahim. Dia menanggapi pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD yang mengingatkan tentang pasal penistaan agama.

Adapun yang dimaksud yaitu UU Nomor 1/1969 yang diperbarui dari UU Nomor 1/1969 tentang Pencegahan Penyalahgunaan dan atau Penodaan Agama (PNPS). Hal itu dikatakan Mahfud merespons pernyataan seorang pria bernama Saifuddin Ibrahim yang meminta agar 300 Ayat Alquran dihapus.

 "Saya ingatkan Undang-Undang Nomor 5/69 yang diperbaharui Undang-Undang PNPS nomor 1/65 tentang Penodaan Agama itu mengancam hukuman yang tidak main-main, lebih dari 5 tahun hukumannya," ujar Mahfud, Rabu (16/3/2022). 

Saifuddin Ibrahim dalam akun Youtube tersebut mengatakan, bagi saya bukan tujuan saya untuk viral. Tetapi bagaimanapun saya masuk Kristen untuk membela mereka kehidupan mereka. Saya tidak ingin tenar tidak perlu masuk Kristen. Saya sudah hidup nyaman di pesantren besar. Tetapi kekristenan diejek terus. "Saya tadi malam kasih video oleh istri saya, video Mahfud MD, bahwa permintaan saya kepada Menteri agama menskip 300 ayat alquran atau mengajarkan 300  ayat Alquran, dan mereka harus melakukannya dengan senang hati," tandasnya

Menurut dia, sayang sekali itu permintaan saya kepada Menag. Saya yang minta ke Menteri agama. Kenapa Menteri Mahfud MD yang menjawab. Yang saya minta Menteri agama. Terlalu tinggi bila Menko yang menjawab itu. Dan bukan bagian bapak. "Sehingga Bapak katanya menetapkan saya sudah dianggap menistakan agama. Menistakan Agama siapa. Saya hanya meminta agar 300 ayat dari alquran itu harus dihapuskan. Hanya minta, Kalau engga ya sudah. Saya juga tidak peduli. Saya juga nyaman tinggal di Indonesia," katanya.

Dia juga mendapat ancaman pembunuhan dari Julius HMC.Selengkapnya bisa membuka link di bawah ini. Berikut Link Pak Mahfud MD, Saya Siap Dihukum Mati Untuk Membela Kebenaran. Live streaming pada 16 Maret 2022 mendapat banyak komentar dari netizen. Antara lain MUHAMMAD IQBAL​temanku bnyk yg kristen di kaltim gk pernh kami saling hina menghina,aneh tuduhan orang ini. 

 

Felice n Sister​batu besar di pelupuk mata sendiri tidak dilihat, debu diujung dunia kelihatan cekk..cekk.cekkk TuhanYesus menyertai abi.amin

​muslim kalo diajarin kedamaian trus kenapa mrk hidup dgn kebencian ya??

Republik Indonesia​Hahahah, ngomong berubah lagi, takut nih yeee

pemberantas kemiskinan​agama agama damai mulai berdatangan

YSPNCHANNEL

Ayunda Dani​udahhh yuk pulang org gila 

Abraham Tuati​ada yang pernah bilang, selain islam agama lain di hapus aja... itu orgnya santai santai saja..

iNews Blitar

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut