get app
inews
Aa Read Next : Crazy Rich Putra Siregar dan Seorang Artis Ditangkap Atas Laporan Penganiayaan

Tangkap Pelaku Penganiayaan, Polisi Tewas Dibacok

Minggu, 04 Agustus 2024 | 18:17 WIB
header img
Tangkap Pelaku Penganiayaan, Polisi Tewas Dibacok. Foto suasana pemakaman almarhum Bripda Soni Bintang Alfala. (foto/ist)

BENGKULU, iNews.BlitarBripda Soni Bintang Alfala, anggota Polres Seluma Polda Bengkulu tewas dibacok saat hendak menangkap pelaku penganiayaan pada Jumat (2/8/2024).

Bripda Soni diketahui baru bertugas di Satreskrim Polres Seluma mulai 20 Februari 2024.

Selain Bripda Soni, petugas yang juga menjadi korban pembacokan adalah Ipda Bambang Ilyadi. Yang bersangkutan yang mengalami luka serius saat ini menjalani perawatan intensif di RS Bengkulu.

"Bripda Soni Bintang Alfala yang gugur dalam tugas baru bertugas di Satreskrim Polres Seluma sejak Februari 2024," ujar Andi saat dikonfirmasi, Minggu (4/8/2024).

Korban Bambang sebelumnya dilarikan ke Rumah Sakit di Kabupaten Seluma. Namun saat ini korban telah dirujuk di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Saat kejadian kedua anggota Polres Seluma langsung dilarikan ke rumah sakit di Kabupaten Seluma. Korban Bripda Soni Bintang Alfala, gugur setiba di rumah sakit. Diduga akibat mengeluarkan banyak darah," jelas Andi.

Usai memberikan pertolongan, anggota Polres Seluma kembali ke lokasi. Namun hanya menemukan satu terduga pelaku berinisial AR (53) yang telah meninggal dunia. Sedangkan pelaku RK (13) dan JK (15) melarikan diri.

"Saat anggota kembali lagi ke lokasi. Hanya ada satu terduga pelaku AR. Untuk RK masih dalam penyidikan dan JK berhasil kabur," katanya.

Editor : Solichan Arif

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut