get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Kota Blitar 2024, Ini Tawaran Pemberantasan Korupsi Ala Galih Saksana

Gerindra Kota Blitar Siap Ajukan Calon Walikota Blitar Pilkada 2024

Selasa, 09 April 2024 | 19:31 WIB
header img
Yohan Triwaluyo Ketua OKK DPC Partai Gerindra Kota Blitar Menyampaikan Partai Gerindra Kota Blitar Siap Meramaikan Pilkada 2024 Kota Blitar

BLITAR, iNewsBlitar - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Blitar siap meramaikan konstalasi Pilkada 2024 Kota Blitar. Hal ini disampaikan oleh ketua Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) DPC Partai Gerindra Kota Blitar Yohan Triwaluyo saat mengumpulkan seluruh tim pemenangan Yohan Keep Smile (YKS) di kediamannya, Kelurahan Tanjungsari, Kota Blitar, Selasa (09/04/2024) sore.

 

Yohan yang sudah menjadi wakil rakyat ketiga kalinya ini menyatakan, bahwa jumlah kursi Partai Gerindra di Kota pada 2014 lalu 3 kursi, 2019 2 kursi, dan pada 2023 tetap 2 kursi. Meski demikian, Partai berlambang Garuda ini tidak menutup kemungkinan untuk meramaikan pemilihan kepada daerah di Kota Blitar pada 2024 ini.

 

"Insya Allah kita siap untuk 2024 kalau diberikan kepercayaan masyarakat, setidaknya untuk menjadi AG 2," ungkap Yohan.


Tim YKS Partai Gerindra Buka Bersama

Saat ini Partai Gerindra juga sudah melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain. Sudah ada beberapa partai yang menjalin komunikasi di Kota Blitar. 

 

Yohan Triwaluyo menjelaskan, tugasnya saat ini menjaga kekompakan tim YKS yang sudah berdiri sejak 2014 lalu. Targetnya tim YKS tidak hanya di Kecamatan Sukorejo, namun menyebar seluruh Kota Blitar. "Semoga YKS dapat memberikan manfaat dan kebahagian bagi semuanya, khususnya warga di Kota Blitar dan semakin kompak serta membawa kesejahteraan," tegasnya.

 

YKS sudah beberapakali melakukan pertemuan, baik sebelum Pemilu dan sesudah Pemilu. Sejauh ini sudah empat kali YKS Melakukan pertemuan. Untuk di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, orang yang tergabung dalam YKS ada 248 orang.

 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024 ini, relawan yang tergabung dalam YKS menggelar buka bersama dan pembagian bingkisan hari raya. 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut