get app
inews
Aa Read Next : Cerita Mistis Bedhaya Ketawang, Penari Kerasukan Roh Ratu Pantai Selatan

Viral ' Nyi Roro Kidul Ratu Pantai Selatan' Bersepeda

Senin, 14 Februari 2022 | 17:36 WIB
header img
Ratu Pantai Selatan Bersepeda Viral di Tik-tok (Tik-tok)

BLITARiNewsBlitar - Sebuah akun Tik-tok viral memperlihatkan 'Nyi Roro Kidul' sang penguasa pantai selatan sedang mengendarai sepeda angin. Padahal biasanya seseorang untuk bertemu dengan penguasa pantai selatan ini harus mengikuti ritual tertentu.

Nyi Roro Kidul dikenal sebagai sesosok yang memiliki kekuatan magis yang tinggi. Bahkan kedatangannya biasanya selalu disertai kereta kencana. 

Berbeda dengan Nyi Roro Kidul yang digambarkan pada umumnya, Nyi Roro Kidul dalam akun Tik-tok ini bersepeda angin berkeliling kampung.

Tidak hanya bersepeda Sang Ratu juga berjualan gorengan. Ratu Pantai Selatan ini juga dilengkapi dengan mahkota serta pakaian berwarna hijau. 

 

Karena memperlihatkan Sang Ratu ini, akun Tik-tok @dhewy_setya hingga 14 Februari 2022 pukul 17.19 WIB sudah mendapatkan 247,4 ribu like dari penonton. "Kilo bakule gorengan," tulis caption di akun Tik-tok ini.

 

Terdengar dalam akun ini orang yang melihat Sang Ratu datang menanyakan dimana meletakkan gorengan yang hendak dijual. "Dek kene low (di sini )," jawab sang ratu.

 

Pemilik akun Tik-tok @RobbyAtc juga menuliskan, "Dari sini kita belajar berjualan tidak butuh seseorang yang pandai, tetapi butuh penjual yg bisa membuat nyaman pelanggan" ungkapnya.

 

Ya Ratu Pantai Selatan ini adalah seseorang penjual gorengan yang berdandan layaknya NYI Roro Kidul. Tentunya ini menjadi daya tarik bagi pembeli untuk memborong barang dagangannya.

 

Pemilik akun @sedang aktif, juga menuliskan , apa yang dilakukan oleh penjual gorengan ini. "S3 marketing luuuurrmantaap semoga laris terus rejeki lancaar buk," tulisnya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut