get app
inews
Aa Read Next : Indra Keenam Bikin Si Cantik Syifa Hadju Jadi Tempat Curhat Makhluk Halus

Ada Makhluk Halus, Ini Tips Mengetahui Kehadirannya

Jum'at, 11 Februari 2022 | 08:07 WIB
header img
Makhluk Halus (ilustrasi)

BLITAR, iNewsBlitar- Makhluk halus atau gaib merupakan salah satu makhluk yang tidak bisa dilihat oleh sebagian besar orang merasakan kehadirannya, tapi mereka juga bisa merasakan perasaan hingga mengetahui masa lalu atau penyebab kematian makhluk halus.

 

 

Tidak jarang bagi mereka dapat berkomunikasi dengan makhluk halus. Bagi orang indigo sudah tidak asing lagi melihat bentuk wujud dari berbagai jenis makhluk halus.

 

 

Walaupun terbiasa melihat makhluk tak kasat mata, ada juga beberapa orang memilih untuk pura-pura tidak bisa melihat mereka dengan tujuan tertentu, namun biasanya dilakukan karena agar dia tidak diganggu oleh makhluk halus.

 

 

Perbuatan makhluk halus dapat menimbulkan kerugian bagi seseorang, baik dari segi fisik maupun material. Tak jarang orang memilih meminta bantuan dukun atau orang pintar untuk menggunakan jimat agar terhindar dari makhluk halus lainnya. 

 

 

Bagaimana caranya mengetahui makhluk halus sedang ada di sekitarmu?

 

 

 1. Angin

 

Inilah tanda yang pertama, angin. Ya, angin dipercaya sebagai salah satu tanda adanya makhluk halus sedang berada di sekitar kita atau sekedar melewati tempat di mana kita berada. Angin ini biasanya akan terasa dingin dan hadir secara tiba-tiba. Padahal, tempat di mana Kamu berada seharusnya tidak ada angin. 

 

 

 2. Lolongan anjing

 

Anjing dan beberapa hewan lainnya adalah makhluk hidup yang peka terhadap keadaan di sekitarnya.

 

 

 3. Aroma wangi bunga

 

Tanda ketiga ketika ada makhluk gaib sedang hadir di sekitar Kamu adalah adanya aroma wangi bunga atau aroma lainnya

 

 

Dan masih banyak lagi yang tidak bisa dijelaskan secara logika manusia, tetapi masyarakat mempercayai nya dari dahulu kala. Dikutip dari sindonews.com

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut