get app
inews
Aa Read Next : 6 Negara dengan Durasi Puasa Ramadhan Terlama, Nomor 5 Cetak Rekor Nyaris Sehari Semalam

Tim WCD Gencar Sosialisasi Sadar Lingkungan, Ada Apa?

Sabtu, 05 Februari 2022 | 23:31 WIB
header img
Tim WCD saat sosialisasi bersama Mapala Blitar Raya

 

 

BLITAR, iNewsBlitar.id - Tim World Clean up Day Blitar terus melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat dalam upaya membangun kesadaran lingkungan. Karena permasalahan sampah adalah tanggung jawab bersama.

 

"Kita ingin membangun kolaborasi bersama banyak pihak untuk bersama-sama membangun kepedulian persoalan sampah," ujar Leader WCD Blitar, Aluk Sanjaya pada Sabtu (5/2/2022) bersama gabungan Mahasiswa Pecinta Alam se-Blitar Raya.

 

Hadir dalam acara yang dikemas santai tersebut perwakilan dari Mapala Aswanapala (UNU Blitar), Mapalast (Unipa Blitar) dan Bawana (Unisba).

 

Masing-masing Mapala menyambut baik seruan tersebut karena memang sejalan dengan program kerja mereka. Dari mapala siap berkolaborasi selama itu tidak mengganggu kegiatan kuliah mereka.

 

Aluk menambahkan, para generasi muda harus punya kesadaran terhadap lingkungan, karena dengan gaya hidup anak muda sekarang berpotensi menghasilkan sampah cukup banyak.

 

"Tidak hanya rumah tangga, anak muda pun dengan gaya hidup sekarang berpotensi menghasilkan sampah yang bisa merusak lingkungan," ujarnya.

 

Aluk berharap kolaborasi dengan anak-anak muda tersebut bisa memunculkan kader-kader muda yang peduli akan alam dan lingkungan. Inews Blitar

 

 

 

 

 

Editor : Edi Purwanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut