get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Dinar Candy Batal Pentas di Kafe Markaz Kota Blitar, Posting di Instagram, Salahku Apa?

Kamis, 03 Februari 2022 | 23:25 WIB
header img

BLITAR, iNewsBlitar.id - DJ Dinar Candy akhirnya batal manggung di Kota Blitar. Sebab rencana pentas di Markaz Kafe Jalan Mastrip Kota Blitar mendapat penolakan dari persatuan ormas Islam, dalam hal ini Banser (Ansor), Kokam (Pemuda Muhammadiyah), HMI, IMM dan PMII. Sebelum tampil pada malam Jumat (4/2/2022) sekitar pukul 22.30 WIB, muncul undangan doa bersama di Masjid Al Idris, Jalan Mastrip, Kota Blitar. Undangan via grup itu berisi, atas instruksi Rais Syuriah PCNU Kota Blitar dan PC GP Ansor Kota Blitar, maka dengan ini memohon dan mengharap kehadiran sahabat besok pada, Kamis malam Jumat tanggal 03 Februari 2022 pukul 18.30 WIB. Tempat di Masjid Al idris Jalan Mastrip barat RS Aminah Kota Blitar. Acara doa bersama dan aksi menolak dibukanya kafe Markaz  yang mendatangkan DJ Dinar Candy.

BACA: Dinar Candy ke Blitar, Banser-Kokam Demo Kafe Markaz

Hingga pukul 20.00 WIB, massa yang berkumpul sekitar 200 orang dari berbagai ormas Islam. Mereka bertahan sampai pukul 23.00 WIB. Rencananya mereka akan berkumpul di depan kafe Markaz. namun akibat hujan hanya mengirim perwakilan untuk memastikan kafe batal dibuka. Aksi geruduk kafe Markaz kemudian dibatalkan karena DJ Dinar Candy juga batal pentas. Kendati demikian sejumlah petugas kepolisian dikerahkan  "Sudah ada perwakilan ke kafe. kami tidak jadi ke kafe karena sudah ada kepastian batal pentas," kata Ketua Pemuda Muhammadiyah Nur Roziq.

Terpisah, capture undangan aksi penolakan DJ Dinar Candy tersebut sempat beredar seolah-olah diunggah oleh DJ Dinar Candy lewat akun Instagram. Tapi sayang saat dicek di akun Instagramnya, postingan undangan istighosah sudah tidak ada. DJ Dinar Candy hanya memposting raut wajahnya yang cantik dengan baju warna merah. Di bawahnya tertulis, Salahku Apa?. Postingan yang diunggah Kamis sekitar pukul 18.30 WIB itu mendapat  sambutan penggemarnya. Akun @sa.hara****, berusaha menyemangati Dinar Candy. "Semangat anak emak yang Cantik @Dinar_Candy. Emak yakin telah akn sll dberikan kemudahan n keberkahan serta kelancaran di setiap usaha n ikhtiar teteh... ALLAH akan sll menuntun n menjaga teteh,, kita disini EMAK"GEMOYLOVERS sll berdoa untuk kebahagiaan  teteh.. love you anak canti". iNews Blitar       

Editor : Edi Purwanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut