get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Brace Bagaskara Bawa Persik Kediri Menang Atas PSS Sleman

Rabu, 02 Februari 2022 | 22:46 WIB
header img

KEDIRI, InewsKediri - Pekan ke 22 Liga 1 2021 berlangsung ketat.  Persik Kediri meraih kemenangan saat bertanding melawan PSS Sleman  di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu Sore. Kendati sempat dua kali tertinggal, Macan Putih akhirnya menang lewat brace Septian Bagaskara. Dalam pertandingan yang menyajikan 5 gol secara keseluruhan itu dimenangkan oleh Persik Kediri dengan skor akhir 3 - 2.

Persik Kediri tampil cukup baik di laga ini. Hilangnya enam pemain akibat Covid-19 tak terlalu berdampak pada tim asuhan Javier Roca. Macan Putih terus menekan sejak awal laga. Hanya saja Persik Kediri harus kecolongan lewat gol Kim Kurniawan di menit ke 28. Persik Kediri tertinggal 1-0 hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Persik Kediri kembali menekan. Hasilnya langsung terlihat di menit ke 55. Faris Adhitama mampu menyamakan kedudukan.

Tujuh menit berselang, Persik Kediri kembali tertinggal. Kali ini giliran striker anyar PSS Sleman Wander Luiz yang mampu membuat PSS kembali unggul.Keunggulan PSS Sleman tak bertahan lama. Persik Kediri kembali mampu menyamakan kedudukan di menit ke 69 melalui pemain pengganti Septian Bagaskara.

 

Bagaskara benar-benar menjadi supersub hari ini. Dia kembali mencetak gol keduanya yang membawa Persik Kediri menang 3-2. Dengan tambahan poin ini, Persik Kediri mengoleksi 25 poin. Dia mampu menyamai poin PSS Sleman dan Madura United yang batal bertanding kemarin. "Mungkin hari ini merupakan harinya Bagaskara. Namun, seperti sebelumnya saya tak mau berkomentar satu orang saja. Karena gol dari Persik memang melibatkan keseluruhan pemain yang andil di lapangan. Termasuk Fitra Ridwan dan Tinga yang juga memberikan umpan bagus terhadap Bagaskara," ujar Javier.

Javier Roca berpesan kepada pemain untuk terus membumi. Karena perjuangan di kompetisi BRI Liga 1 masih cukup panjang. "Kita harus lebih bekerja keras lagi untuk kembali mendapatkan hasil kemenangan berikutnya," imbuhnya. iNews Blitar

 

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut