Logo Network
Network

Wow, Harta Kekayaan Nagita Slavina Bisa untuk Beli Satu Mall, Netizen: Mama Gigi Selalu Merendah

Purwanto
.
Sabtu, 29 Januari 2022 | 07:44 WIB
Wow, Harta Kekayaan Nagita Slavina Bisa untuk Beli Satu Mall, Netizen: Mama Gigi Selalu Merendah

JAKARTA, iNewsBlitar.id - Siapa tak kenal dengan Nagita Slavina? Sudah kaya raya, hatinya baik pula. Istri Raffi Ahmad itu menjadi pusat perhatian netizen Tanah Air yang terkenal dengan segala komentarnya, baik memuji maupun mencaci.

Kekaguman netizen dipicu harta kekayaan Nagita Slavina yang disebut-sebut bisa untuk membeli sebuah mal. Hal tersebut diungkapkan oleh Rizky, asisten yang mengelola keuangan Nagita dalam kanal YouTube RANS Entertainment . Ini berawal saat sahabat Nagita, Baim Wong bertanya soal semua harta istri Raffi Ahmad itu.

Namun sayang, Rizky tak menyebutkan nominal pasti harta kekayaan Nagita. "Gigi itu kalau dikumpulin semua (hartanya) bisa beli apa?” tanya Baim Wong dikutip dari Sabtu, (29/1/2022). “Bisa beli mal,” jawab Rizky.

Bahkan, dengan merendah perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengatakan bahwa dirinya hanya bisa membeli baju satu. “Nggak, ya Allah, nggak ada apa-apanya. Beli baju sebiji,” kata Nagita. Rizky kemudian menambahkan, alih-alih menggunakan uangnya untuk berfoya-foya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu lebih senang menggunakannya untuk investasi. Hal tersebut membuat Nagita memiliki banyak usaha. "Kalau Mba Gigi uangnya banyak, tapi dia banyak investasi juga, buka usaha-usaha sendiri juga,” tutup Rizky.

Sikap Nagita langsung menjadi sorotan netizen. Mereka merasa kagum terhadap sikap ibu dua anak itu yang tak sombong dengan harta kekayaannya yang melimpah. “Salut, nengok Mba Gigi selalu ngerendah. Gak pernah mau dibilang kekayaannya berapa,” kata netizen. “Keren banget Mba Gigi, salut sama sikapnya,” tulis netizen.“Mama Gigi ga pernah mau sombong, selalu merendah, masya Allah,” komentar netizen lainnnya.iNews Blitar

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News

Bagikan Artikel Ini