get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Ugal-ugalan, di Kota Blitar 6 Motor di Kos-kosan Hilang, Malingnya Berapa Orang ?

Selasa, 18 Januari 2022 | 11:49 WIB
header img
Enam Sepeda Motor Hilang di Rumah Kos Melati Indah di Jalan Atau Kota Blitar

BLITAR, iNews.id - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Blitar. Sebuah rumah kos di Jalan Atau, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan dalam semalam 6 sepeda motor lenyap digondol maling, Selasa (18/01/2022).

 

"Sekitar pukul 01.30 dini hari bapak masih melihat pintu gerbang masih tertutup dan terkunci. Jam 02.05 dini hari bapak melihat pintu gerbang sudah terbuka dan motornya banyak yang hilang," ungkap Sunarmi, pemilik rumah kos Melati Indah, Selasa (18/01/2022).

 

Saat kejadian, Sunarmi dan penghuni kos lainnya tidak mendengar ada suara orang membuka gerbang. Bahkan dalam waktu hitungan menit setelah diperiksa oleh Sujarno enam motor milik penghuni kos telah lenyap.

 

"Tidak mendengar suara apa-apa mas," tegasnya.

 

Mendapati enam motor milik penghuni kos hilang, ia dan penghuni kos lainnya langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Saat ini polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara.

 

Diperkirakan komplotan pencuri motor ini tidak hanya satu atau dua orang. Sebab dari lokasi, selain enam motor yang lenyap juga terdapat satu sepeda yang sudah dirusak kuncinya. 

 

"Ada sepeda motor yang sudah dirusak kuncinya, tapi tidak bisa dibawa mas, helemnya juga sudah di taruh bawah," ungkapnya.

 

 

Sunarmi menjelaskan, bahwa kejadian ini bukan kali pertama terjadi di rumah kos miliknya. Lima bulan lalu, satu sepeda motor milik penghuni kos juga hilang digondol maling.

 

Rumah kos ini dilengkapi dengan CCTV, namun saat kejadian CCTV ini sedang rusak. "Saat itu rusak tidak bisa merekam mas," tegasnya.

 

Di Kota Blitar marak pencurian sepeda motor di rumah kos. Ada belasan motor yang lenyap dengan jumlah rata-rata dua motor di satu rumah kos. Komplotan pencuri sepeda motor ini sudah berhasil diamankan, yang beroperasi menggunakan mobil saat mendatangi lokasi.iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut