get app
inews
Aa Read Next : 15 Pemuda Ditangkap Polisi Terlibat Taruwan Antar Perguruan Silat

Polres Kediri Menggelar Vaksin Merdeka Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Rabu, 12 Januari 2022 | 06:04 WIB
header img
Polres Kediri Gelar Vaksinasi Anak

KEDIRI, iNews.id - Polres Kediri mendukung percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Kediri. Ini dilakukan dengan cara menggelar vaksinasi massal di halaman indoor Mapolres Kediri. 

 

 

Vaksinasi ini diperuntukkan bagi anak usia 6 hingga 11 tahun bertajuk Vaksin Anak Merdeka. Untuk di wilayah Kabupaten Kediri secara umum pelaksanaan vaksinasi covid-19 ke masyarakat mencapai  lebih dari 70 persen.

 

 

 

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk mempercepat capaian vaksinasi di kabupaten kediri. Oleh karenanya, pihaknya mengajak kepada orang tua agar anaknya yang berusia 6-11 tahun yang belum mendapatkan vaksin agar segera mengikuti vaksinasi di Polres Kediri.

 

 

 

"Vaksinasi anak merdeka yang kami laksanakan ini ditujukan kepada anak usia 6-11 tahun. Agar daya tahan tubuh anak segera terbentuk," tutur AKBP Agung.

 

 

 

Agung menambahkan, selain melaksanakan vaksinasi anak, Polres Kediri setiap hari juga melakukan vaksinasi bagi masyarakat umum, dengan kuota tidak terbatas. Ini juga salah satu upaya untuk meningkatkan capaian target warga tervaksin. 

 

Menurutnya, perlu adanya peran dari seluruh elemen masyarakat. selain itu, hal tersebut penting untuk mendukung program pemerintah dalam penanggulangan virus Covid-19.

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut