get app
inews
Aa Read Next : Prihatin Banyak Janda di Blitar, MUI Usulkan Satgas Khusus

Desta Ceraikan Istrinya Natasha, Lebih Mengagetkan dari Tiba-tiba Tenis

Kamis, 18 Mei 2023 | 00:53 WIB
header img
Desta atau Deddy Mahendra Desta tiba-tiba menggugat cerai istrinya Natasha Rizky. Yang dilakukan Desta lebih mengagetkan dari acara Tiba-tiba Tenis yang pernah digelarnya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBlitarDesta atau Deddy Mahendra Desta tiba-tiba mendaftarkan gugatan cerai talak terhadap Natasha Rizky di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Langkah cerai yang dilakukan Desta begitu mengagetkan, seperti halnya saat dirinya bersama Vincent Rompies menyelenggarakan acara olah raga tiba-tiba tenis.

Sebab selama ini kehidupan rumah tangga Botuna (bocah tua nakal), yakni julukan akrab Desta, sepintas terlihat baik-baik saja.  

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat dikonfirmasi membenarkan adanya gugatan cerai talak itu.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah melalui sambungan telepon, Rabu (17/5/2023).

Taslimah menambahkan bahwa dalam gugatan dilayangkan Desta, merupakan jenis perkara cerai talak.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," ungkapnya.

Lebih lanjut, Taslimah mengungkapkan bahwa Desta melayangkan gugatan cerai melalui sistem e-court melalui kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023 kemarin.

"Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," ucap Taslimah.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama (PA) itu menerangkan dalam permohonan diajukan oleh Desta, tidak terdapat permohonan hak asuh anak maupun harta gono gini.

Sebab pria 46 tahun itu hanya ingin bercerai dengan Natasha Rizky dan bersedia menafkahinya usai berpisah.

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," pungkas Taslimah.

Untuk diketahui agenda sidang perdana bakal digelar pada hari Senin, 29 Mei 2023 mendatang, dengan agenda mediasi dari kedua belah pihak.

Desta dan Natasha Rizky diketahui resmi menikah pada 21 April 2013 silam. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak, yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut