get app
inews
Aa Read Next : Sule Mewek Jenguk Tukul Arwana

Resmi Tunangan, Mahalini Siap dipanggil Nyonya Rizky Febian

Selasa, 09 Mei 2023 | 08:41 WIB
header img
Penyanyi Mahalini dan Rizky Febian, kekasihnya resmi bertunangan. Mahalini siap dipanggil sebagai nyonya Rizky Febian (Foto : Instagram Mahalini)

JAKARTA,iNewsBlitarMahalini dan Rizky Febian siap berumah tangga. Pasangan kekasih yang lagi dimabuk asmara itu tampaknya sudah cepat-cepat ingin mengakhiri masa pacaran.

Secara tertutup di Jakarta kemarin, Mahalini dan Rizky Febian resmi bertunangan. Penyanyi jebolan Indonesian Idol asal Bali itu tampaknya siap menjadi istri putra komedian Sule.

Mahalini yang bernama lahir Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau Mahalini Raharja itu sudah siap dipanggil nyonya Rizky Febian.

Masalah beda agama bukan menjadi halangan bagi keduanya. Setiap ditanya soal beda keyakinan itu, Rizky Febian sendiri selalu mengatakan hanya ingin menjalani hubungan dengan Mahalini apa adanya.

Rizky menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. "Kita nggak kenapa-kenapa selama ini, aman-aman saja. Soal jenjang selanjutnya, biar Yang di Atas yang mengatur," kata Rizky Febian, dikutip dari kanal YouTube Volix Media, Senin (8/5/2023).

"Hubungan kita tuh nggak ada (dibuat) skrip. Ngalir gitu aja, jalanin aja," tambahnya.

Begitu juga dengan Mahalini. Di momen yang sama, ketika ditanya kemungkinan dirinya berpindah agama, yakni mengikuti keyakinan Rizky Febian yang seorang muslim, ia menjawab diplomatis. Bahwa semua agama baik.  

"Kalau gue itu pandangannya adalah, segala agama itu baik. Gue tuh nggak pernah berpikir agama itu jelek. Dan orang tua gue tuh nggak pernah mengajarkan gue untuk tidak menerima agama lain," beber Mahalini.

Menurut Mahalini, Tuhan yang disembah oleh manusia dari agama apa pun tetaplah satu. Sementara ajaran yang tertuang dalam agama apa pun, muaranya adalah membentuk manusia untuk menjadi baik.

"Jadi di saat gue sudah sekarang ini, gue menangkap bahwa segala agama itu baik untuk kita jalankan. Tuhan tetap satu. Agamanya yang kita pelajarin, how to menjadi orang baik," ujar Mahalini.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut