get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Sule Mewek Jenguk Tukul Arwana

Sabtu, 22 Januari 2022 | 06:20 WIB
header img
Momen Sule saat Menjenguk Tukul Arwana

BLITAR, iNews.id - Komedian Sule baru saja menjenguk teman sejawatnya yang tengah sakit Tukul Arwana. Tukul Arwana baru saja menjalani operasi akibat pendarahan otak.

 

Momen haru saat komedian asal Jawa Barat ini menjenguk Tukul ia bagikan dalam YouTube SULE Channel, Jumat (21/1/2022). 

 

Menurut Sule, kondisi Tukul lebih sehat. Ya, kondisi Tukul jauh lebih segar saat melewati proses penyembuhan dari sakit pendarahan otak. 

 

"Alhamdulillah, tadi kita sudah ketemu sama Mas Tukul kelihatannya senang banget ditengok sama sahabat-sahabatnya," ujar Sule, seperti dikutip dari Okezone.com.

 

Lebih lanjut, dia mengatakan kondisi kesehatan pelawak dengan nama asli Riyanto itu sudah menunjukkan perkembangan lebih baik. "Kelihatannya segar banget, badannya seger, senyumnya masih khas, ekspresi lucunya masih khas," jelas Sule.

 

Ayah dari Rizky Febian itu juga mengatakan ada momen haru. Tukul berkaca-kaca sambil memegang tangan Sule. Menurutnya memori pelawak tersebut sudah mulai kembali. "Tadi agak sedikit berkaca-kaca matanya, sedih lah. Mungkin memori berarti sudah inget ya," sambungnya. 

 

Perlu diketahui pada September 2021 lalu, komedian Tukul Arwana mengalami pendarahan otak hingga harus dirawat dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur. Kini Tukul dirawat di rumahnya dengan kondisi yang jauh lebih segar. iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut