get app
inews
Aa Read Next : Humor Gus Dur Tentang Otak Orang Indonesia yang Bikin Tercengang

Jangan Sampai Ketinggalan! Berikut Drama Korea yang akan Tayang di Awal Tahun 2022

Senin, 03 Januari 2022 | 07:30 WIB
header img
Drama Korea, Film Through The Darkness

Blitar.inews.id Apakah anda termasuk pecinta Drama Korea ?. Drama Korea atau Drakor merupakan drama televisi dari Korea yang berformat miniseri. Drama Korea ini banyak sekali digandrungi oleh kalangan remaja khususnya cewek.

 

Aksi dramatis yang disuguhkan drakor mampu membius penonton hanyut ke dalam ceritanya. Cerita romansa, tragedi, komedi, opera, humor dan masih banyak lagi. Drakor menjadi tontonan yang sering dicari di kalangan remaja.

 

Di awal tahun baru ini akan penuh dengan tayangan drama Korea menarik dengan cerita beragam, dari romansa hingga yang menegangkan. Tidak lupa juga, sederet bintang beken juga akan ikut mengisi drama-drama tersebut, mulai dari Kim Nam-gil, Rain, hingga Kim Bum. Berikut daftarnya. 

 

1. Ghost Doctor (3 Januari) Ini adalah serial medis fantasi yang berpotensi untuk jadi kisah yang kocak, sekaligus haru. Ceritanya tentang dua dokter yang tubuh dan jiwanya menjadi satu. Drama ini akan menunjukkan bahwa meskipun sudah mati, dokter masih susah melepaskan dirinya dari rumah sakit. Drama ini akan dibintangi Rain, Kim Bum, Son Na-eun, dan Uee. Episodenya akan berjumlah 16 dan tayang di tvN, Viu, dan iQIYI.

 

2. Tracer (7 Januari) Dramanya bercerita tentang para karyawan kantor pajak yang berusaha menelusuri aliran uang yang disembunyikan dari kewajiban pajak. Tentu saja, mereka juga akan berhadapan dengan pejabat kantor pajak yang tamak. Tracer dibintangi Im Si-wan dari Boy group ZE:A, juga Ko Ah-sung, Son Hyun-joo, Park Yong-woo, dan Chu Sang-mi. Jumlah episode sebanyak 16 buah dan tayang di MBC serta Wavve.

 

3. Internal Medicine Doctor Park/Dr Park's Clinic (14 Januari) Masih tentang drama medis, tapi kali ini bercerita tentang dokter yang menduga bahwa dengan membuka klinik sendiri, maka ia akan lebih cepat kaya. Nyatanya, justru kini ia terancam bangkrut. 

 

Internal Medicine Doctor Park akan tayang sebanyak 10 episode dengan bintang Lee Seo-jin, Ra Mi-ran, dan Cha Chung-hwa. Serial ini akan tayang di TVING

 

4. Through The Darkness (14 Januari) Tayang perdana pada tanggal yang sama, Kim Nam-gil akan hadir lagi sebagai profiler (analis perilaku kriminal) pertama di Korea Selatan bernama Song Ha-young. Ia digambarkan sebagai sosok yang cerdas, karismatik, dan cool. Cerita ini diadaptasi dari buku nonfiksi berjudul sama karya Kwon Il-yong dan jurnalis Ko Na-mu yang terbit pada 2018. Kwan Il-yong adalah profiler pertama di Korea Selatan. Dramanya akan tayang sebanyak 12 episode dan disiarkan di SBS.

 

5. All Of Us Are Dead (28 Januari) Ini adalah horor zombi dengan latar di sekolah. Para murid mendadak berubah jadi zombi, dan sebagian murid lainnya harus bertahan hidup dari serangan zombi tersebut dengan alat ala kadarnya. Kondisi ini akan menguji persahabatan dan integritas mereka. Serial ini akan tayang di Netflix dengan para pemain Park Ji-hoo, Yoon Chan-young, dan Cho Yi-hyun.

 

6. Juvenile Justice (28 Januari) Kim Hye-soo akan bermain sebagai Sim Eun-seok, seorang hakim kelas atas yang dingin dan sangat benci dengan para pelanggar hukum yang masih remaja. Ini karena dia pernah menjadi korban kejahatan remaja. Saat ditempatkan di pengadilan lokal, ia lalu melanggar aturan demi menghukum para kriminal berusia muda. Pemain lainnya yang akan tampil adalah Kim Moo-yul, Lee Sung-min, dan Lee Jung-eun. Drama ini akan tayang di Netflix.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut