get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Liga Inggris Pekan Pertama, Liverpool Punya Modal Bagus

Ini Daftar Top Skor Liga Inggris 2021-2022: CR7 Akankah Menyusul Moh Salah?

Sabtu, 01 Januari 2022 | 17:49 WIB
header img
Cristiano Ronaldo

Blitar.inews.id Top skor Liga Inggris 2021-2022 menarik untuk dikulik usai sederet laga seru dan menarik digelar di pekan ke-20. Cristiano Ronaldo yang membela Manchester United menang 3-1 melawan Burnley pun sukses menambah koleksi golnya musim ini, sehingga memanaskan lagi persaingan di papan top skor.

 

Daftar top skor Liga Inggris 2021-2022 sendiri kini masih diisi oleh Mohamed Salah. Koleksi gol winger Liverpool itu belum berubah, yakni masih 15 gol, karena dalam laga teranyar Salah gagal mencetak gol.

 

Diketahui, tendangan penalti Mohamed Salah di laga Leicester City vs Liverpool sukses ditepis oleh Kasper Schmeichel. Alhasil, Liverpool akhirnya kalah 0-1 dari Leicester.

 

Selain Mohamed Salah dalam daftar top skor Liga Inggris 2021-2022, urutan kedua, ada rekan setim Salah, Diogo Jota. Dia kini total sudah mengemas 10 gol.

 

Striker bintang Leicester, Jamie Vardy, ada di urutan ketiga. Sejauh ini, Jamie Vardy sudah mengemas sembilan gol, terpaut enam gol dengan Mohamed Salah.

 

Lalu apakah Cristiano Ronaldo akan membuat gebrakan? dia berada di posisi ke empat dengan mengamankan 8 gol selama berlaga di kancah Liga Primer League.

 

Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris 2021-2022 pekan ke 20:

 

15 Gol: Mohamed Salah (Liverpool)

 

10 Gol: Diogo Jota (Liverpool)

 

9 Gol: Jamie Vardy (Leicester City)

 

8 Gol: Cristiano Ronaldo (Manchester United), Emmanuel Dennis (Watford), Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Emile Smith Rowe (Arsenal), dan Rapinha (Leeds United).

 

7 Gol: Michail Antonio (West Ham United), Sadio Mane (Liverpool), Newal Maupay (Brighton & Hove Albion), Mason Mount (Chelsea), Bernardo Silva (Maanchester City), dan Raheem Sterling (Manchester City).

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut