get app
inews
Aa Read Next : 10 Momen Raisa-Anya Geraldine di Tepok Bulu 2022, Memesona hingga Peluk Manja

Anya Geraldine Si Pelakor di Layangan Putus Pamer Pose Mesra Sama Reza Rahadian

Rabu, 29 Desember 2021 | 08:14 WIB
header img
Reza Rahadian dan Anya Geraldine-instagram

Blitar.inews.id Selebgram dan artis  Anya Geraldine pemeran di Layangan Putus membuat warga net gemes akhir-akhir ini. Apalagi akting apiknya di Layangan Putus membuat warga terbawa suasana oleh peran Lydia yang ia mainkan.

 

Melalui akun Instagram pribadinya, Anya Geraldine pamer kemesraan dengan Reza Rahadian yang memerankan Mas Aris di Layangan Putus. Bahkan Anya Geraldine juga pose seksi duduk di samping Reza Rahadian. 

 

Keduanya tampak mesra dengan berpose duduk di bawah anak tangga. Anya pun tampak menempel pada Reza Rahadian dengan senyum yang manja, seperti ciri khasnya. 

 

Dalam pose ini, Anya terlihat mengenakan setelan dress flowly warna baby pink model lengan panjang yang terbuka lebar dari bagian bahu hingga dada. Tak ayal, foto seksi pemeran Lydia di Layangan Putus bersama Reza Rahardian ini pun memancing komentar dari para netizen.

 

“Mba Lidya, kamu meresahkan ya,” kata akun Ika_ghe*** seperti di kutip dari Okezone.com

 

“Istighfar!,” seru Alkahfi Arifin. “Wah Lidya sama Mas Aris,” tulis Esjinlov*** singkat. “Kesal pengen nabok,” tambah netizen pemilik akun bernama Ifaalya** “Aaarrgghh gemes banget sih, pengen garuk kalian berdua,” seru Vinaprisci****

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut