get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Rizky Billar Alami Kerugin Hingga 400M, Pengacara Ungkap Sebabnya!

Senin, 10 Oktober 2022 | 23:58 WIB
header img
Intip Koleksi Mobil Mewah Rizky Billar, Pelaku KDRT Terhadap

JAKARTA, iNewsBlitar.id - Setelah adanya laporan dugaan KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora kepada Rizky Billar, kini disebutkan ia alami kerugian yang besar. Selain mendapat kecaman dari netizen, Rizky juga alami kerugian secara materi.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Adek Erfil Manurung, kuasa hukum Rizky Billar. Adek mengatakan jika kliennya tersebut memberi pengakuan yang bahwa ia sangat dirugikan atas isu yang tengah ramai diperbincangkan publik.

Dalam pernyataan tersebut, Adek kembali menegaskan bahwa korban dari kekerasan yang terjadi adalah Rizky Billar. Hal itu didasari adanya laporan bahwa aktor 27 tahun tersebut alami kerugian akibat semua bisnisnya telah hancur.

"Hancur semua bisnis dia, hancur, yang kerja sama salah satu pengusaha kalau enggak salah sekitar Rp400 M sahamnya," kata Adek Erfil Manurung ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini. 

Adek menyebut bahwa kerugian tersebut bisa melebihi angka tersebut, apabila dihitung dari bisnis-bisnis Rizky Billar yang lainnya. Sebab itu, atas kerugian ini Adek Erfil Manurung meminta pihak penyidik yang menangani kasus dugaan KDRT tersebut untuk benar-benar membuktikan laporan Lesti Kejora. 

"Terus siapa yang mau bertanggung jawab? Sekarang saya mau tanyakan kepada penyidik, buktikan klien saya membanting berkali-kali, harus dibuktikan dulu," ujar Adek.

Dia bahkan bersikukuh bahwa dugaan KDRT tersebut tidaklah benar. "Kalau tidak benar, siapa yang mau bertanggung jawab? Ini sudah kena mental, klien dan keluarganya," ujar dia.

Sebelumnya dalam laporan Lesti, pedangdut itu mengaku mengalami kekerasan seperti dicekik hingga dibanting berkali-kali. Hal itu juga diungkapkan oleh pihak kepolisian.

"Terlapor (Rizky Billar) emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, saat kasus ini mencuat.

Polisi juga menyebut Rizky Billar diduga menyeret, menarik tangan Lesti ke kamar mandi dan membantingnya ke lantai. "Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," ujar dia.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut