get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Pelajar SMA di Mojokerto Meninggal Dunia Usai Terlindas Truk Muatan

Senin, 03 Oktober 2022 | 11:29 WIB
header img
Pelajar SMA tewas usai terlindas truk. (Foto: Sholahudin)

MOJOKERTO, iNewsBlitar.id - Pelajar SMA tewas usai terlindas trul dari belakang. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Bypass, Kecamatan Trowulan pada Senin (3/10/2022).

Diketahui kronologi kejadian terjadi ketika korban akan berangkat sekolah. Ketika korban sedang mengendarai sepeda motornya, korban tertimpa muatan truk hingga jatuh ke aspal dan kemudian terlindas truk dibelakangnya.

Akibatnya, korban tewas seketika ditempat kejadian akibat luka parah di kepala. Kondisi sepeda motor yang berada dikolong truk sempat menyulitkan proses evakuasi.

Setelah hampir satu jam, tim relawan PMI dibantu sejumlah warga berhasil mengeluarkan korban dari kolong truk dan membawanya ke rumah sakit. Dari baju yang dipakai, korban bernama Crownita Santi RM, pelajar kelas satu SMA Gedeg.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut ini bermula saat korban hendak berangkat ke sekolah mengendarai motor. Saat tiba di lokasi kejadian, muatan truk di depan korban tiba-tiba jatuh mengenai motornya. 

Seketika korban oleng dan jatuh ke sisi kanan. Pada saat bersamaan, muncul truk tronton yang dikemudikan Muhammad Priyoko dari belakang. Korban pun terlindas.

"Saya tadi mau pulang dari pabrik. Terus korban ini tertimpa muatan porang dan lari ke mobil saya. Jadi nggak senggolan," kata Priyoko. 

Sementara itu, pengemudi truk porang Rio Agil Prayogo mengaku tak tahu muatannya jatuh mengenai korban. Sebab, dia mengaku sudah mengikat kuat muatan porang di dalam truk. 

"Saya juga jalan pelan, wong kondisi jalan ramai. Tahu kalau jatuh dipanggil orang," katanya. 

Kasus kecelakaan ini telah ditangani Satlantas Polres Mojokerto. Hasil pemeriksaan sementara kecelakaan diduga akibat kelalaian sopir truk porang karena kelebihan muatan. Seluruh barang bukti kini diamankan polisi, termasuk dua pengemudi truk. 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut