Logo Network
Network

Potret Selebgram Berlliana Lovell, Digosipkan Pacar Billy Syahputra, Sering Video Call saat Mandi

Tim Okezone
.
Rabu, 27 Juli 2022 | 17:31 WIB
Potret Selebgram Berlliana Lovell, Digosipkan Pacar Billy Syahputra, Sering Video Call saat Mandi
Berlliana Lovell (Foto: @berlliana.lovell/Instagram)

JAKARTA, iNewsBlitar.id - Berlliana Lovell, selebgram cantik ini sedang jadi perbincangan publik. Berlliana Lovell dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Billy Syahputra. Bahkan, Berlliana Lovell sempat disebut-sebut sebagai pacar baru Billy Syahputra. 

Usai digosipkan dengan Maria Vania, kedekatan adik kandung mendiang Olga Syahputra tersebut dengan Berlliana Lovell hangat jadi perbincangan. Berlliana Lovell mengaku sering dihubungi video call oleh Billy Syahputra.

Bahkan terkadang saat perempuan berusia 30 tahun tersebut sedang di kamar mandi! "Tiba-tiba video call, kadang lagi di kamar mandi kan," kata Berlliana Lovell yang Okezone dari YouTube Orami Entertainment. Billy sendiri mengaku tidak tahu jika Berlliana sedang mandi.

Meski kerap mesra, Billy Syahputra telah menipis rumor dirinya berpacaran dengan Berlliana Lovell. Terlepas dari itu, Berlliana Lovell sendiri dikenal sebagai selebgram cantik dengan gaya penampilan seksi. Tak jarang penampilannya di Instagram membuat para pria gagal fokus.

Berikut 7 gaya seksi Berlliana Lovel yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (27/7/2022).

Gaya seksi pakai dress hitam

Berlliana Lovell

Potret pertama ada gaya Berlliana Lovell berpose kece dalam pemotretan outdoor. Berlliana tampil seksi dalam balutan dress hitam dengan pose estetik rambut panjang tergerai.

Tiduran di bebatuan

Berlliana Lovell

Selanjutnya masih pemotretan outdoor, kali ini Berlliana Lovell berpose tiduran di batu besar tepi pantai. Dia tampil cantik mengenakan dress warna fuschia yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Kesan seksi pun terpancar dari penampilan Berlliana Lovell.

Kece santai di pantai

Berlliana Lovell

Selanjutnya ada gaya Berlliana Lovell tampil kece saat santai duduk di kursi panjang pantai. Dia mengenakan crop top motif garis-garis dan celana panjang biru langit. Gayanya makin kece dengan memakai kacamata berpose menatap kejauhan.

Pamer body goals

Berlliana Lovell

Berikutnya ada gaya Berlliana Lovell saat joget TikTok. Berlliana tampil seksi dalam balutan crop top lengan panjang hitam dan hot pants yang memperlihatkan body goals seksinya.

Seksi main gitar

Berlliana Lovell

Selanjutnya ada potret Berlliana Lovell berpose seperti sedang bermain gitar. Dia mengenakan tanktop putih yang satu talinya dibiarkan melorot, sehingga membuat penampilannya terlihat seksi. Gayanya semakin seksi dengan bawahan celana pendek warna hitam.

Seksi saat cari keringat

Berlliana Lovell

Body goals nan aduhai Berlliana Lovell tentu tidak dimiliki begitu saja. Berlliana rajin cari keringat alias berolahraga untuk mendapat body goals idaman.

Di sela-sela berolahraga, Berlliana tak jarang berpose. Mengenakan sport bra nuansa biru dan celana pendek olahraga, Berlliana Lovel tetap terlihat seksi meski bergaya sporty.

Pose di balkon

Berlliana Lovell

Terakhir ada potret Berlliana Lovell berpose di balkon. Berlliana Lovel terlihat seksi mengenakan tanktop ketat warna nude model halter neck.

Tak hanya itu, Berlliana juga terlihat cantik dengan tatapan mata yang tajam ke kamera. Rambut panjang yang tergerai menambah pesona kecantikannya.iNewsBlitar

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News

Bagikan Artikel Ini