Logo Network
Network

Potret Angel Karamoy Pakai Tanktop Putih Liburan di Bali, Netizen: Hot Mama Makin Kinclong!

Tim Okezone
.
Senin, 18 Juli 2022 | 14:44 WIB
Potret Angel Karamoy Pakai Tanktop Putih Liburan di Bali, Netizen: Hot Mama Makin Kinclong!
Angel Karamoy Foto : Instagram/@realangelkaramoy

 Angel Karamoy rasanya tak pernah gagal membuat banyak orang terpesona. Paras cantik Angel Karamoy seperti memiliki daya pikat tersendiri.

Di usia 35 tahun, ibu dua orang anak ini justru semakin cantik dan seksi. Tak heran jika penampilan Angel Karamoy kerap mencuri perhatian publik.

Salah satunya penampilannya kala berlibur baru-baru ini yang dibagikan lewat reel video dan foto. Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari akun Instagram pribadinya, Senin (18/7/2022).

OOTD Seksi

Angel Karamoy

Berlibur ke Bali, Angel Karamoy tampil dalam balutan OOTD serba putih. Dia mengenakan tanktop putih model tali tipis dipadukan celana panjang warna senada.

Pada potret pertamanya ini, Angel tampak dikalungkan bunga warna kuning sebagai ucapan selamat datang dari tempatnya menginap.

Senyum manis

Angel Karamoy

Selanjutnya Angel Karamoy berjalan dengan ekspresi bahagia dari paras cantiknya. Janda cantik ini menebar pesonanya lewat senyum manis.

Candid cantik

Angel Karamoy

Selanjutnya ada momen Angel Karamoy berjalan menuruni anak tangga. Berpose ala candid, Angel tampak cantik dari sisi samping. Selain itu, body goals juga membuat Angel Karamoy terlihat seksi mengenakan tanktop.

Kecup manja

Angel Karamoy

Berikutnya, Angel Karamoy kembali menuruni anak tangga. Kali ini dia memberi kecupan manja ke arah kamera, gemes banget!

Follow Berita iNews Blitar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini