Logo Network
Network

Potret Gisel Anastasia Antar Gempi ke Sekolah Bikin Gemas, Netizen: Kayak Adik Kakak!

Intan Afika Nuur Azizah
.
Jum'at, 15 Juli 2022 | 08:09 WIB
Potret Gisel Anastasia Antar Gempi ke Sekolah Bikin Gemas, Netizen: Kayak Adik Kakak!
Gaya Gisel antar Gempi ke sekolah (Foto: @gisel_la/Instagram)

GISELLA Anastasia alias Gisel rasanya tak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya soal asmara atau gosip kehidupan pribadinya, penampilan janda satu anak ini pun kerap mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, di usianya yang sudah berkepala 3, mantan istri Gading Marten itu justru semakin cantik nan menawan. Body-nya pun makin yahud, bikin para pria kepincut!

Seperti yang terlihat dalam potret yang belum lama ini di unggah di Instagram. Gisel tampil begitu cantik bak ABG saat mengantar sang putri, Gempi ke sekolah. “Kembali ke sekolah bersama new era,” tulisnya dalam keterangan, dikutip Kamis (14/7/2022).

Gisel dan Gempi

Sebenarnya soal outfit simpel saja, Gisel memadukan blus biru tua dengan pencil ripped jeans serta sneakers pink bergaya kasual. Rambutnya dikuncir kuda bergaya praktis, menyisakan juntaian poni sebagai pemanisnya. Agar lebih maksimal, wajahnya dirias cantik dengan makeup simple look dan lipstik merah merona.

Tak kalah mencuri perhatian, Gempi tampak menggemaskan dalam balutan seragamnya. Rambutnya dibiarkan terurai dengan poni pendek, menambah keimutan wajah Gempi. Sambil bergandengan dengan Gisel, Gempi yang tersenyum lebar tampak sangat bahagia. Tentu saja itu karena kehadiran sang ibunda.

Namun yang jadi sorotan, gaya Gisel seperti anak muda di potret ini. Bahkan, netizen menyebut ibu dan anak itu justru seperti adik-kakak.

"Aduhduh kaya adik Kakak ini mah," tulis ann****.

"Janda rasa perawan nih bos," tulis bur****.

"Makin seksi aja wajah nya bun," tulis muh****.

"Gempi cute banget sii," tulis uss****.

"Gadis gadis," tulis int****.

"Cakep bgt mommy gisel..dan gempi..selalu suka liatnya," tulis mom****.iNewsBlitar

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News

Bagikan Artikel Ini