get app
inews
Aa Read Next : Kombinasi Pariwisata dan Budaya, Kota Blitar Ingin Kembangkan Ekonomi Kreatif

7 Potret Aura Kasih saat Kenakan Seragam SMA, Netizin: Masih Mirip Anak Baru Gede, Gemesin

Kamis, 14 Juli 2022 | 12:36 WIB
header img
Aura Kasih (Foto : Instagram/@aurakasih)

SEDERET selebriti hadir di ulang tahun ke-41 Ussy Sulistiawaty. Salah satunya artis cantik, Aura Kasih yang penampilannya mencuri perhatian. 

Istri Andhika Pratama tersebut menggelar pesta ultah dengan tema pensi alis pentas seni dengan dress code seragam SMA. Aura Kasih pun hadir dengan mengenakan seragam SMA, seperti apa penampilannya?

Berikut 7 potret Aura Kasih di ultah ke-41 Ussy Sulistiawaty, Kamis (14/7/2022).

Sebelum berangkat selfie dulu dong

Aura Kasih

Sebelum berangkat, Aura Kasih selfie di depan cermin. Tampil dengan atasan putih dan rok abu-abu, Aura Kasih terlihat masih cocok seperti gadis SMA.

Selain itu, artis berusia 35 tahun itu terlihat cantik dengan rambut panjang tergerai. Waktu SMA Aura Kasih mungkin jadi idola para lelaki ya.

 

Pakai kacamata

Aura Kasih

Berikutnya ada foto selfie Aura Kasih di mobil berangkat ke acara ultah Ussy Sulistiawaty. Ibu satu anak ini terlihat cantik dan awet muda, rambut panjang digerai ke depan membuatnya kian memesona. Di sini Aura Kasih memakai kacamata yang membuat penampilannya sedikit berbeda, namun tak mengurangi kecantikannya.

 

Pose di acara

Aura Kasih

Berikutnya ada momen Aura Kasih di acara ultah Ussy. Dalam tangkapan layar video Ig story Aura Kasih, dia terlihat manis dengan filter kupu-kupu. Tampak di belakangnya ada artis Nafa Urbach yang juga hadi di ultah Ussy.

Senyum ceria

Aura Kasih

Selanjutnya ada senyum ceria Aura Kasih menikmati musik di ultah Ussy. Pesona awet mudanya kian terpancar!

Pose bersama yang ultah

Aura Kasih

Berikutnya ada momen Aura Kasih dan Nafa Urbach pose bersama Ussy yang sedang berbahagia merayakan ultahya. Aura Kasih terlihat cute dengan pose salam dua jari.

Pose dengan rekan selebriti

Aura Kasih

Selanjutnya ada Aura Kasih berpose dengan para artis lain yang hadir di ultah Ussy. Di antaranya ada Tata Janeeta, Nafa Urbach dan Elma Theana.

Selfie di kamar mandi

Aura Kasih

Sudah pakai seragam SMA, kurang lengkap kalau tidak foto selfie di depan kaca kamar mandi. Pose Aura Kasih, Nafa Urbach dan Tata Janeeta, terlihat geemsin kayak ABG bukan?

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut