get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Truk Pengangkut Ayam Terguling di Diwek Jombang

Senin, 25 April 2022 | 16:13 WIB
header img
Ilustrasi, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Jombang-Kediri, tepatnya di Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (25/4/2022). (Foto: Istimewa).

JOMBANG, iNewsBlitar.id - Kecelakaan mobil pengangkut ayam terjadi di Jalan Raya Jombang-Kediri, tepatnya di Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (25/4/2022). Akibat kejadian itu, truk terguling dan ratusan ayam terlepas.

Pantauan di lokasi, seluruh muatan truk yang berisi kotak-kotak ayam tumpah dan berhamburan di jalan. Kejadian ini menyebabkan arus lalu lintas tersendat. Warga sekitar, Nur Kholis menjelaskan kejadian berawal saat truk pengangkut ayam melaju kencang dari Kediri ke arah Jombang. Tiba di lokasi kejadian, sopir truk berupaya menghindari truk lainnya yang mogok dengan mengarah kemudi ke kanan.

Namun, kata dia saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan lain dengan kecepatan tinggi. Sopir truk kemudian membanting stir ke kanan hingga terguling. Kecelaan itu menyebabkan sopir truk terluka. Saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani unit laka lantas dari Polres Jombang. iNews Blitar
 

Editor : Edi Purwanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut