get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Massa GPI Usir Orang Luar dari Pendopo Kabupaten Blitar

UNIPA Kampus Blitar Berbagi 700 Takjil, Dosen dan Mahasiswa Tetap Semangat Meski Cuaca Hujan

Jum'at, 22 April 2022 | 10:44 WIB
header img
Mahasiswa Adibuana (UNIPA) Blitar tengah berbagi takjil.

Blitar, iNews.id - Tradisi membagikan makanan berbuka puasa atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Takjil, merupakan salah satu kegiatan yang sering kali kita jumpai di saat bulan ramadhan. Universitas Adibuana Kampus Blitar (UNIPA) menggelar pembagian takjil pada Kamis (21/04/2022) di Jalan Kalimantan, Sananwetan, Kota Blitar.

Pembagian takjil ini merupakan program Universitas Adibuana Kampus Blitar dalam menyambut datangnya Bulan Ramadhan tahun 1443 H . 

Kristiani, M.Pd selaku Dosen Kemahasiswaan yang mengikuti kegiatan ini menyatakan bahwasanya pembagian takjil merupakan inisiatif bersama dari  Universitas Adibuana Kampus Blitar. 

Kristiani ,M.Pd menyebut total ada 700 takjil yang dibagikan sore tadi kepada masyarakat di kota Blitar.

Adapun kegiatan selain berbagi takjil, UNIPA juga menampilkan UKM (Grasia) musiknya untuk mengiringi jalanya kegiatan bagi takjil.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Ahmada Muslim Baed " Alhamdulillah acara ini bisa berjalan lancar tanpa terkendala apapun, walau di terjang hujan dosen UNIPA dan temen temen mahasiswa tetap semangat membagikan takjil kepada pengguna jalan". Tuturnya selepas kegiatan selesai.


Mahasiswa UNIPA berbagi takjil

"Harapan saya, di bulan ramadhan ini dengan komitmen mahasiswa, dengan semangat mahasiswa, mahasiswa baru UNIPA Kampus Blitar, semoga bisa lebih banyak lagi calon mahasiswa yang masuk ke sini, ADIBUANA Jaya!" Ucap Kristiani, M.Pd, Dosen Kemahasiswaan UNIPA Kampus Blitar

Selain itu, kegiatan juga didukung pengamanan dari Polres kota blitar, dihadiri oleh Kasat Sabhara Polres Blitar Kota, AKP Murdianto, beliau mengatakan " Saya mendukung kegiatan ini, semangat terus kepada temen temen mahasiswa, semakin intens memperkenalkan kampusnya, saya yakin adibuana bisa". iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut