get app
inews
Aa Read Next : 5 Potret Cantik Iqlima Kim, Bosan Jadi Aspri Hotman Paris Pilih Main Sinetron

Hotman Paris Berikan Gaji Fantastis untuk Aspri, Mahesa Putri: Tugasnya Ingetin Bang Hotman Makan

Selasa, 05 April 2022 | 14:15 WIB
header img
Mahesa Putri. (Sumber Foto-Foto: Tangkapan Layar akun Instagram @mahesaputriii_)

JAKARTA, iNewsBlitar.id - Hotman Paris dikenal memiliki banyak asisten pribadi. Tidak hanya pintar, asisten pribadi tersebut cantik dan seksi. Siapa sangka ternyata para wanita cantik itu diberikan gaji yang fantastis oleh pengacara kondang tersebut. 

Hal tersebut diungkapkan salah satu aspri Hotman ParisMahesa Putri, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sule yang dipandu Nathalie Holscher. Mahesa Putri sendiri baru satu bulan bekerja menjadi asisten pribadi Hotman Paris. 

mahesaputriii_ tampil di Podcast bersama istri Komedian Sule @nathalieholscher 

Mahesa mengungkapkan pada Nathalie Holscher karena dia belum genap satu bulan bekerja mengaku belum tahu sepenuhnya gaji yang dia terima. 

"Gaji, karena aku baru nih belum ada sebulan, gaji belum turun, kayaknya harus nego nih, setahu aku dua digit sih, ada 24 (aspri), kali dua digit," kata Mahesa Putri dikutip dari Kanal YouTube Sule Production, Sabtu (2/4/2022). 

"Gila bang Hotman, crazy rich ini," ujar Nathalie Holscher. 

Lalu Mahesa juga menyebutkan tugas-tugasnya menjadi asisten pribadi Hotman Paris sampai digaji dengan nominal fantastis. Meskipun terlihat mudah, Mahesa mengatakan pekerjaan tersebut mempunyai tantangan dan kesulitan tersendiri. 

"Tugas aku nemenin bang Hotman kerja, pergi ke outlet, dia kan punya bisnis, ngingetin Bang Hotman makan, kalau keringetan dilapin, kan asisten pribadi," kata Mahesa Putri. 

"Tantangannya pasti ada, kita masuk ke dalam lingkungan baru, butuh penyesuaian, terus asprinya banyak jadi kita harus bersosialisasi dengan yang lain," katanya.

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut