get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Aming Blak-blakan Orientasi Seksualnya: Gua Bisa Semuanya

Sabtu, 02 April 2022 | 18:16 WIB
header img
Aming blak-blakan bongkar orientasi seksualnya. (naskah/foto:celebrities.id/Instagram @amingisback)

JAKARTA, iNewsBlitar.id - Nama Aming menjadi sorotan usai fotonya bersama Ariel NOAH dan Luna Maya viral di jagat maya. Pria bernama asli Aming Supriatna Sugandhi itu kini kembali membuat heboh publik. Dia secara blak-blakan membongkar orientasi seksualnya. 

Aming menegaskan dirinya bukanlah seorang gay atau penyuka sesama pria. Hal itu dibuktikannya dalam pernikahannya dengan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani

Sang komedian mengaku sangat mencintai mantan istrinya tersebut. Dia seakan menemukan dirinya dalam versi lain saat bersama Evelyn. 

"Saat gue menjalani, gue nggak se-gay itu. Gue nggak suka ya melakukan aktivitas seks, tapi pada saat gue melakukan dengan cewek, itu bekerja, sama kayak Evelyn," kata Aming dikutip dari Kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (2/4/2022). 

"Kenapa jatuh cinta banget sama Evelyn, karena pada akhirnya gue menemukan seseorang yang sama seperti gue," tuturnya. 

Dalam kesempatan itu, Aming dengan berani membongkar orientasi seksualnya. Mengejutkannya, dia mengaku orientasi seksualnya adalah crossdesser

"Gue adalah crossdesser (sebutan bagi seseorang yang gemar mengenakan pakaian lawan jenisnya) yang mencintai pria, tapi menikmati hubungan seksual dengan perempuan," ujar Aming. "Jadi kalau dalam istilah LGBTQ, gue itu queer dan paling ribet," ujarnya. 

Menurut Aming, statusnya sebagai seorang queer membuatnya bisa menjalani hubungan dengan siapapun. Terlepas itu laki-laki atau perempuan, semua tergantung kenyamanannya. "Lesbian jelas sesama jenis cewek, gay laki-laki, bisex keduanya, queer itu ya kayak gue bisa semuanya tergantung nyamannya sama siapa," tutur Aming.

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut