get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Pacaran Beda 15 Tahun, Brondong Wulan Guritno Diceramahi Netizen: Kok Mau Sama Emak-emak?

Rabu, 30 Maret 2022 | 12:05 WIB
header img
Wulan Guritno dan Sabda tampak mesra. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsBlitar.id - Perjalanan cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa memicu pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang suka dengan pasangan ini, namun ada netizen yang menilai keduanya tidak pantas bersatu.  Rentang usia 15 tahun di antara keduanya cukup jauh. Sabda Ahessa berusia 26 tahun, sementara Wulan 41 tahun.

Hal ini membuat netizen merasa keduanya sepertinya tidak seharusnya menjalin hubungan asmara.  "Maaf nih ya, emang nggak ada gitu yang seumuran? Sampai emak-emak diembat juga," komentar seorang netizen  Netizen juga ada yang menilai Sabda justru lebih cocok dengan Shalom Razade, anak Wulan Guritno.

Komentar ini banyak dikemukakan warganet di media sosial.  "Ku kira sama Shalom," tulis netizen. "Kirain dulu pacaran sama anaknya Wulan. Tapi nggak apa-apa, jodoh itu unik. Semoga langgeng," komentar yang lain. "Lebih cocok sama anaknya nih, Shalom," kata netizen. "Sama Shalom cocok, sama Wulan juga lebih cocok. Tante Wulan biarpun usia tua tapi fisiknya macam ladies ABG," komentar netizen lagi.

Tapi, apapun perkataan orang, tentunya Wulan dan Sabda yang menjalani kisah cintanya. Netizen tidak begitu memengaruhi jalinan cinta kedua sejoli yang tengah kasmaran ini.  Hal tersebut yang coba diperlihatkan Wulan dan Sabda di beberapa unggahan di Instagram belakangan. Wulan dan Sabda tetap memperlihatkan kemesraan di depan kamera dan teman-teman terdekat mereka yang lebih mendukung dibandingkan netizen.  Di beberapa kesempatan, Wulan juga tampak begitu mencurahkan rasa sayangnya ke Sabda. Khususnya di momen ulang tahun Sabda baru-baru ini.

Tampak Wulan amat bahagia, begitu juga  sebaliknya, Sabda senang bisa merayakan ulang tahun bersama sang kekasih.iNews Blitar 
 

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut