get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Liga Inggris Pekan Pertama, Liverpool Punya Modal Bagus

Sadio Mane Salat Isya saat Euforia Liverpool Menjuarai Piala Liga Inggris

Selasa, 01 Maret 2022 | 21:19 WIB
header img
Viral Sadio Mane salat isya saat pesta juara Liverpool. Penyerang muslim asal Senegal itu langsung jadi buah bibir di media sosial.(Foto: FarPost)

LIVERPOOL, iNewsBlitar. id - Sadio Mane melakukan salat Isya saat pesta kemenangan Liverpool di Piala Liga Inggris. Keteguhan iman Islam penyerang asal Senegal tersebut menjadi buah bibir di media sosial, khususnya di Indonesia. The Reds mengangkat trofi setelah mengalahkan Chelsea melalui adu penalti 11-10 di partai puncak.

Usai pertandingan, anak-anak asuhan Jurgen Klopp melakukan selebrasi di lapangan, bahkan di ruang ganti. Bukan acara pestanya yang tersebar luas, melainkan sebuah foto di media sosial, di mana Sadio Mane terlihat memegang sajadah. Sajadah adalah sajadah yang biasa digunakan oleh umat Islam saat melaksanakan shalat. Foto tersebut akhirnya membuat nama Sadio Mane dielu-elukan. Diduga kuat ia tak melupakan salat Isya meski tengah berada di tengah euforia pasca juara.

"YA ALLAH SADIOO. Semoga setiap langkah dan usaha kalian selalu dirahmati Allah SWT. Sadio memegang sajadah, kemungkinan usai melaksanakan shalat Isya di ruang ganti setelah Liverpool menjuarai Carabao Cup. Kamu Bukan Apa-apa Tanpa Allah," tulisnya. Twitter @@The_RedsIndo dilaporkan oleh iNews .identifier.

YA ALLAH SADIO???? Semoga setiap langkah dan usaha Anda selalu diberkati oleh Allah SWT. Sadio memegang sajadah, kemungkinan melakukan shalat Isya di ruang ganti setelah Liverpool memenangkan Piala Carabao. Kamu Bukan Apa-apa Tanpa Allah pic.twitter.com/Lrnj6cJb4N — The Reds Indonesia (@The_RedsIndo) 28 Februari 2022

Ini bukan satu-satunya momen yang menjadi sorotan. Sadio Mane juga mencuri perhatian pada momen perayaan pengangkatan trofi. Sadio Mane yang dikenal sebagai muslim yang taat menghindari selebrasi pemain The Reds yang sibuk menyemprotkan sampanye. Warganet menilai pesepakbola berusia 29 tahun itu sebagai pemain muslim yang mampu menginspirasi banyak orang, terutama dalam mengamalkan nilai-nilai.

Sadio Mane bukan satu-satunya pemain Liverpool yang beragama Islam. Ada juga Mohamed Salah, Ibrahima Konate, dan Naby Keita. Saat Sadio Mane meninggalkan acara tersebut untuk tetap berpegang pada keyakinannya. Aksi keren juga dilakukan oleh Minamino yang memahami Mane dan tidak membuka dirinya sendiri. pic.twitter.com/en6iQdvKKB — The Reds Indonesia (@The_RedsIndo) 28 Februari 2022. iNews Blitar

Editor : Edi Purwanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut