get app
inews
Aa Read Next : 5 Fakta Real Madrid Juara Liga Champions 2021-2022

Kylian Mbappe Ngobrol Akrap Dengan Karim Benzema, Mungkinkah Segera Gabung Dengan Real Madrid?

Rabu, 16 Februari 2022 | 18:05 WIB
header img
Pemain klub PSG Kylian Mbappe tertangkap kamera sedang ngobrol dengan pemain Real Madrid Karim Benzema (Sumber/dok BT Sport)

BLITAR, iNewsBlitar - Momen hangat terjadi ketika PSG menyambut Real Madrid di Stadion Parc des Princes pada Rabu 16 Februari 2022 dini hari WIB. Kedekatan Pemain PSG Kylian Mbappe dan Pemain Real Madrid Karim Benzema menjadi sorotan karena laga PSG vs Real Madrid merupakan duel panas Liga Champions.

Kedua tim juga mengincar kemenangan demi memastikan satu langkah ke babak selanjutnya. Namun begitu, terdapat satu momen yang justru terlihat hangat jelang laga. Momen itu terjadi di lorong pemain ketika kedua tim hendak masuk ke lapangan. Semua penggawa terlihat serius dan fokus menatap laga di momen tersebut.

 

Akan tetapi, tidak demikian dengan penyerang andalan PSG, Kylian Mbappe, Pria berusia 23 tahun itu malah asyik tertawa dan bercanda dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Momen itu pun tertangkap kamera dan lantas viral di medsos.

 

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe tertangkap kamera sedang asyik berbincang dengan lawannya di leg pertama 16 besar Liga Champions 2021-2022, yakni Karim Benzema dari Real Madrid. Kedekatan Mbappe dan Benzema itu lantas semakin memanaskan kabar bahwa bintang PSG itu kian dekat bergabung dengan El Real, julukan Real Madrid.

 

Wajar saja jika Mbappe akrab dengan Benzema. Pasalnya, penyerang senior itu merupakan rekan setimnya di Timnas Prancis. Ya, keduanya berasal dari negara yang sama. Malam itu, kedua pemain saling berhadapan membela klub masing-masing.

 

Adapun momen hangat itu diartikan lain oleh sejumlah pihak. Publik menganggap momen obrolan serta candaan antar kedua pemain meningkatkan spekulasi bahwa Mbappe bisa saja bergabung dengan Benzema di Real Madrid pada akhir musim ini.

 

“Rekan setim masa depan di Real Madrid,” ujar salah satu warganet dilansir dari The Sun Rabu 16 Februari 2022.

 

Seperti diketahui, kontrak Mbappe akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Dia kencang diisukan akan pindah secara gratis ke Real Madrid pada akhir musim ini.

 

Beberapa waktu yang lalu bahkan media-media di Spanyol sudah menginformasikan bahwa Mbappe dan Madrid sudah memiliki kesepakatan pribadi untuk saling bekerja sama pada musim 2022-2023 mendatang.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut