get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Hajar Sampdoria, AC Milan Singkirkan Inter Milan dari Puncak Klasemen.

Minggu, 13 Februari 2022 | 21:55 WIB
header img
C Milan menang tipis 1-0 atas Sampdoria pada giornata ke-25 Liga Italia di San Siro, Minggu (13/2/2022) malam WIB. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

MILAN, iNewsBlitar.id -  Persaingan merebut scudetto masih panjang. Tapi AC Milan pantas dijagokan menendang Inter Milan dari puncak klasemen. AC Milan menang tipis 1-0 atas Sampdoria pada giornata ke-25 Liga Italia di San Siro, Minggu (13/2/2022) malam WIB.

Raihan 3 poin ini cukup membuat I Rossoneri ke puncak klasemen. Kini AC Milan duduk di singgasana dengan nilai 55. Mereka menggeser rival sekota Inter Milan ke posisi kedua (54 poin). I Nerazzurri yang bertandang ke kandang Napoli gagal meraih poin penuh karena bermain seri 1-1, Minggu (13/2/2022) dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan

Bermain di hadapan publiknya sendiri, AC Milan tampil cukup apik. Pasukan Stefano Pioli itu langsung menebar ancaman ke gawang Sampdoria. Hingga akhirnya, mereka berhasil mencetak gol keunggulan.

 Gol tersebut dicetak oleh Rafael Leao di menit ke-8. Menariknya, gol tersebut didapat setelah kiper AC Milan, Mike Maignan, memberikan umpan kepadanya sehingga Leao mampu mengkonversikan menjadi gol. Setelah itu, I Rossoneri masih menguasai jalannya pertandingan. Bebebarapa kali mereka mendapatkan peluang akan tetapi masih bisa diantisipasi lini pertahanan Sampdoria.

AC Milan kembali mendapatkan peluang emasnya di menit ke-43 melalui Junior Messias. Namun tendangan yang Messias lesatkan masih mampu diantisipasi dengan baik kiper Sampdoria, Falcone dan hanya menghasilkan sepak pojok. Keunggulan 1-0 bertahan hingga jeda.
 

Editor : Edi Purwanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut