get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Kota Blitar 2024, Ini Tawaran Pemberantasan Korupsi Ala Galih Saksana

Ditengah Melambungnya Harga Beras, Master Gadget Store Blitar Gelar Promo Oktober Ceria di 2023

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 18:21 WIB
header img
Promo iPhone di Master Gadget Blitar

Blitar, iNewsBlitar.id - Tingginya Animo Masyarakat Blitar untuk menggunakan gadget jenis iPhone ditengah tingginya harga sembako, membuat sejumlah Counter Penjual iPhone di Blitar harus melakukan inovasi dan Gebrakan agar Penjualan iPhone di Blitar tetap stabil dan diminimati Masyarakat.

Salah satunya dengan menggelar Promo terhadap sejumlah iPhone yang dijual. Seperti dilakukan Master Gadget Store pada Sabtu (14/10/2023) yang menggelar Paket Promo dengan memberikan Harga Khusus untuk sejumlah iPhone yang dijual selama Bulan Oktober ini.

Melalui Program Promo Oktober Ceria, Master Gadget Store yang berlokasi di Jl. Veteran No.221a, Plosokerep, Kec. Sananwetan, Kota Blitar ini memberikan Harga Khusus untuk sejumlah iPhone yang dijual.

Tidak tanggung-tanggung, dalam Program Oktober Ceria itu, Seluruh iPhone yang dijual mendapat potongan harga antara 2 juta hingga 4 juta rupiah tergantung dari seri dan jenis iPhone nya.

Pengelola Master Gadget Store, Mahardika Pandu Rizki mengatakan, Promo melalui Program Oktober Ceria untuk penjualan iPhone ini sengaja digelar sebagai upaya untuk memenuhi permintaan masyarakat yang ingin memiliki iPhone dengan harga murah, ditengah tingginya harga Sembako seperti yang terjadi saat ini.

“Promo ini merupakan persembahan Master Gadget Store untuk pecinta iPhone di Blitar. Untuk itu, silahkan bisa dibuktikan dengan datang langsung ke toko kami,” ujar Mahardika.

Selain memberikan harga promo melalui Program Oktober Ceria untuk berbagai seri dan jenis iPhone, Master Gadget Store juga menyediakan aneka Handphone dan Gadget jenis Android yang harganya bersaing dengan Counter HP lainnya di kota Blitar.

Dengan layanan maksimal dari Karyawan toko yang Ramah, Master Gadget Store juga melayani konsultasi bagi Masyarakat yang ingin memiliki Gadget jenis iPhone.

“Beli iPhone di Master Gadget Store cukup menyenangkan, karena selain Karyawan Tokonya yang Ramah, kita juga diberi kesempatan memilih iPhone yang bagus sesuai selera, dan tentunya sesuai dengan isi kantong kita,” ujar Dina, salah satu pengunjung asal Kota Blitar.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut