get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Bejat, Bocah 15 Tahun Diperkosa Bapak Tiri Hingga 5 kali

Kamis, 20 Januari 2022 | 16:58 WIB
header img
Ilustrasi - Okezone.com

BOJONEGORO, iNews.id - Pagar makam tanaman. Itu mungkin pepatah yang tepat untuk ayah tiri yang seharusnya menjaga anak tirinya, justru memperkosa anak tirinya. SPA Warga Kabupaten Bojonegoro tega memperkosa Anak tirinya yang matig berusia 15 tahun.

 

Korban mesih duduk di bank SMP. Aksi bejat bacak tiri ini terungkap setelah korban menceritakan pada kapak kandungnya. Setelah mendengar cerita adianya, sang kakak melaporkan ke pihak kepolisian.  

 

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan,setelah menerima laporan ini, pihaknya langsung menangkap pelaku. 

 

Muhammad menceritakan, sebelum memperkosa, pelaku sudah beberapa kali berbuat cabul kepada korban. Namun, setelah ada kesempatan pelaku melancarkan aksi bejatnya.  

 

"Awal kejadian korban pulang sekolah dan ganti baju di dalam kamar. Setelah itu, pelaku masuk dan memaksa korban untuk bersetubuh," katanya, Kamis (20/1/2022). 

 

Menurut Muhammad, korban tidak berani melawan karena pelaku mengancam akan menganiaya. Kondisi itu dimanfaatkan pelaku untuk terus memperdaya korban hingga lima kali. 

 

"Karena itu, kami mengimbau kepada masyarakat, jika ada tindakan tidak wajar kepada anak-anak yang menjurus pencabulan, maka segera laporkan," katanya. Sementara itu, atas tindakan tersebut pelaku dijerat Pasal 81 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut