get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Viral, Dua Pemuda Terekam CCTV Curi 2 Kantong Beras di Kota Blitar

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:16 WIB
header img
Aksi Pencurian Beras Kedua Pelaku di Jalan. Borobudur Kota Blitar Terekam CCTV

BLITAR, iNews.id - Aksi pencurian dua orang pemuda viral di media sosial karena terekam CCTV di warung yang ada di Jalan Borobudur, Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Kedua pemuda ini mencuri dua kantong beras masing-masing 5 kg di warung milik Destiana Vire Nanda.

 

Destiana mengatakan, awalnya ada dua orang yang masuk ke warung miliknya sekitar pukul 20.00 WIB. Kedua pelaku ini berpura-pura membeli rokok dan juga kopi.

 

Salah satu pelaku mengalihkan perhatian dengan membeli rokok, namun setelah diberikan pelaku ini juga meminta kopi. Saat uang kembalian hendak diberikan pelaku lainnya yang berada di samping tumpukan beras langsung mengambil 2 kantong beras dan membawa kabur keluar.

 

Salah satu pelaku yang berada di samping tumpukan beras sempat dua kali keluar masuk dengan membawa beras yang dicurinya. "Sepertinya saya pernah melihat kedua pelaku ini dulu pernah membeli disini tapi saya tidak tahu namanya," ungkapnya, Rabu (19/01/2022).

 

Adanya kasus pencurian ini kini, ia hendak melaporkan ke pihak kepolisian. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 110 ribu. iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut