get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Dandim 0808 Blitar dan Ketua Persit Tinjau Langsung Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Anak

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:23 WIB
header img
Komendan Kodim 0808 Blitar, Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono Meninjau Vaksinasi Anak

BLITAR, iNews.id - Komandan Kodim (Dandim) 0808 Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono bersama Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808 Trinil Didin Nasruddin meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, di wilayah Kabupaten Blitar. Keduanya meninjau di dua lokasi vaksinasi di dua sekolah.

 

Kedua sekolah tersebut yakni MIS Jam'iyatut Tholibin Desa Darungan dan MIS Miftahul Umum, Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

 

Didin Nasruddin Darsono mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun dapat berjalan lancar. Harapannya, anak-anak segera bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka 100 persen di wilayah Kabupaten Blitar.

 

“Kita setiap hari akan melakukan kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kodim 0808 Blitar, sehingga target yang sudah ditentukan bisa segera tercapai, kata Dandim 0808 Blitar," ungkapnya.

 

Lanjut Dandim 0808 Blitar juga menghimbau kepada seluruh anak yang usianya sudah menginjak 6 tahun ke atas, yang belum melaksanakan vaksinasi, agar datang ke tempat yang telah disediakan untuk segera mengikuti kegiatan tersebut.

 

Untuk mensukseskan Vaksinasi ini, Kodim 0808 Blitar terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Kegiatan ini akan dilaksanakan di beberapa sekolah, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. 

 

Pada kesempatan itu, Dandim 0808 Blitar bersama Ketua Persit KCK Cabang XXII juga meninjau secara langsung mulai dari pengambilan formulir, pendaftaran, skrining, tahap penyuntikan, hingga observasi pasca divaksin. iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut