get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Tinggal Sebatang Kara, Kakek di Blitar Meninggal di dalam Rumahnya

Jum'at, 13 Januari 2023 | 19:31 WIB
header img
Kakek sebatang kara berusia 80 tahun meninggal dunia dirumahnya.

BLITAR, iNewsBlitar.id - Seorang kakek berusia 80 tahun di Blitar ditemukan meninggal dunia didalam rumahnya. Kejadian tersebut terjadi RT 04, RW 01 Kel. Jegu, Kec. Sutojayan, Kab. Blitar.

Warga Rt 04 Rw 01 Kel. Jegu, Kec. Sutojayan, Kab. Blitar dikejutkan dengan temuan warganya yang meninggal dunia dirumahnya sendiri. Kejadian tersebut terjadi pada Jum'at (13/1/2023).

Korban Jopawiro (80) merupakan seorang kakek yang tinggal sendiri dirumahnya. Menurut keterangan warga sekitar, korban tidak memiliki keluarga di wilayah tersebut.

Kapolsek Lodoyo Timur, Iptu Rudy Hermanto menjelaskan jika kejadian pertama kali diketahui oleh warga sekitar karena tidak melihat adanya kegiatan dari Korban. Warga kemudian berinisiatif untuk mencari korban didalam rumah, dan saat ditemukan kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

''Kami mendapat laporan dari warga Rt 04 Rw 01, Kel. Jegu jika ada warganya yang meninggal. Menurut laporan, pertama kali kecurigaan masyarakat terjadi karena tidak adanya aktivitas yang biasa dilakukan,''

Mengetahui hal tersebut, warga yang menemukan kemudian melaporkan kepada pihak yang berwajib. Jenazah kemudian dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiyayaan dan perangkat desa setempat tidak menghendaki adanya visum. Jenazah kemudian dibawa menuju rumah duka, dan diurus oleh warga setempat untuk selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum setempat. 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut