get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Walikota Blitar Menjadi Korban Perampokan dan Penyekapan, Kegiatan Kedinasan Tetap Berjalan

Senin, 12 Desember 2022 | 15:13 WIB
header img
Penjagaan di Rumah Dinas Walikota Blitar Diperketat (Foto : Ridwan)

BLITAR, iNewsBlitar.id - Rumah Kepala Dinas Walikota Blitar, Jl. Sudanco Supriyadi no. 18, Kota Blitar dibobol perampok. Kejadian yang terjadi pada Senin (12/12/2022), pukul 03.00 dini hari juga terjadi penyekapan terhadap Santoso sang Walikota beserta istri, serta tiga Satpol PP yang sedang berjaga.

Pasca kejadian tersebut, Polresta Blitar terus melakukan penyelidikan dan investigasi. Rumah Dinas Walikota tersebut masih dalam penjagaan ketat pihak berwajib.

Sekretaris Daerah Kota Blitar, Priyo Suhartono, mengungkapkan jika saat ini kondisi korban yang merupakan Walikota Blitar beserta istri sudah baik-baik saja. Pihak berwajib sudah melakukan penanganan terhadapnya.

''Alhamdulilah Bapak Walikota saat ini dalam kondisi baik-baik saja, dan sekarang masih dalam penanganan pihak berwajib,'' terang Priyo.

Meskipun peristiwa perampokan tersebut melibatkan Walikota Blitar, namun tidak mempengaruhi kinerja dinas terkait. Seluruh kegiatan kedinasan berjalan normal.

''Insyaallah semua kegiatan2 kedinasan tetap berjalan normal setiap biasa,'' imbuhnya.

''Mohon doanya semoga Bapak Walikota dan Ibu tetap tabah dan tawakal, serta tidak mengalami trauma yg berarti. Hal ini sudah menjadi atensi pimpinan nasional,'' tutupnya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut