get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Rumah Samanhudi Anwar di Blitar Mendadak Sepi, Para Politisi Takut Mendekat?

Polresta Blitar Olah TKP di Rumah Dinas Wali Kota Blitar usai Dirampok

Senin, 12 Desember 2022 | 11:54 WIB
header img
Penjagaan di Rumah Dinas Walikota Blitar Diperketat (Foto : Ridwan)

BLITAR, iNewsBlitar - Pasca perampokan di Rumah Dinas Walikota Blitar, Polres Blitar Kota menggelar olah tempat kajarian perkara (TKP) di Rumah  Dinas Walikota Blitar, Jalan Sudanco Supriadi, Senin (12/12/2022). Sampai saat ini olah TKP masih berlangsung dan sejumlah petugas kepolisian masih ada di dalam rumah dinas.

 

Sementara itu, tiga Satpol PP yang berjaga di rumah dinas tengah dibawa oleh Satreskrim Polres Blitar Kota. Sementara untuk Walikota Blitar, Drs H Santoso, M.Pd dan istrinya Vetty Wulandari tengah dimintai keterangan di dalan rumah dinas.

 

Dirkrimum Polda Jatim dan Satreskrim Polres Blitar Kota masih menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Rumah dinas ini tengah dijaga ketat oleh petugas dari Polres Blitar Kota dan Satpol PP Kota Blitar.

 

Mobil Kapolresta Blitar, AKBP Argowiyono tampak memasuki halaman sekitar pukul 06.05 WIB. Sebuah mobil dinas dengan plat nomor AG 1 KP juga tampak terparkir di sisi barat rumdin.

 

"Iya benar ada perampokan. Tapi nanti dari perwira saja  Ini sekarang sedang olah TKP," kata Ipda Ludfi, seorang petugas jaga dari Polresta Blitar

 

Polisi juga memasang Police line di halaman rumah dinas dan di pos penjagaan. Beberapa petugas kepolisian tampak keluar masuk lokasi kejadian dan menyisir sekitar area rumdin yang terletak di Jalan Sudanco Supriyadi 18 Kota Blitar.

 

Sebelumnya, Walikota Blitar bersama istrinya serta tiga penjaga disekap oleh kawanan perampok. Uang tunai sekitar Rp 400 juta dan perhiasan milik istri walikota juga dibawa oleh perampok. 

 

 

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut