get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Ajak Bermain Game, Payukandi Kota Blitar Kuatkan Karakter Insan Pariwisata

Selasa, 29 November 2022 | 23:16 WIB
header img
Payukandi Kota Blitar mainkan games yang dapat meningkatkan pengetahuan tugas pokok Insan Pariwisata (foto: iNewsBlitar)

BLITAR, iNewsBlitar.idPelatihan wisata yang diadakan Paguyuban Kangmas Diajeng (Payukandi) Kota Blitar, menghadirkan pemateri yang ahli di bidang pariwisata, Dr. Fitria Earlike Anwar Sani. Wanita yang kini menjadi dosen Program Studi Destinasi Wisata Universitas Merdeka Malang (UNMER) tersebut membagikan ilmu Pelatihan Pariwisata kepada anggota dan pengurus Payukandi Kota Blitar.

Kegiatan yang diinisiasi Payukandi Kota Blitar pada Selasa (29/11/2022) digelar di aula Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Blitar. Meskipun kegiatan diadakan pada malam hari, tidak mengurangi antusiasme peserta yang merupakan duta pariwisata Kota Blitar.

Dr. Fitria Earlike Anwar Sani mengajak peserta bermain game yang berhubngan dengan tugas pokok insan pariwisata. Game tersebut dilakukan ditengah kegiatan yang sedang berjalan.

Ia mengajak duta wisata yang tergabung dalam Payukandi bermain tebak tugas pokok duta wisata dibagi menjadi empat sesi. Setiap sesi, Dr. Earlike meminta peserta untuk menempelkan hasil tulisannya di tembok.

‘’Disini kita mengajak seluruh peserta untuk melakukan penyegaran dengan game, kendati demikian didalam game ini juga bertujuan untuk mengingat kembali tugas pokok insan pariwisata,’’ ungkapnya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut