get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Beri Warna Baru, Andmesh Rilis Single Berjudl ''Putus Tapi Cinta''

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 22:09 WIB
header img
Andmesh Kamaleng rilis lagu baru. (Foto: SMN)

JAKARTA, iNewsBlitar.id - Sukses dengan lagu-lagu sebelumnya, Andmesh Kamaleng kembali rilis lagu baru. Lagu baru tersebut memiliki warna dan suasana yang berbeda dari lagu sebelumnya.

Penyanyi kelahiran Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur tersebut memberi judul ''Putus Tapi Cinta'' pada lagu terbarunya. Ia menceritakan jika lagunya memiliki arti cerita yang mendalam.

Andmesh berharap nantinya lagu terbarunya dapat mewakili dan menceritakan pengalaman pada para pendengarnya. Pria pemilik suara lembut tersebut memang diketahui kerap menciptakan lirik lagu yang easy listening dan related dengan kehidupan pendengarnya.

Lagu yang baru saja rilis pada tanggal 28 Oktober 2022 ini menceritakan tentang kisah yang dapat dirasakan oleh banyak orang. Lagu ini menceritakan tentang kekasih yang tidak lagi bersama. 

Sepasang kekasih yang sudah saling memahami satu sama lain dan paling mengerti tentang diri pasangannya,  namun hubungannya berakhir karena alasan bosan. Masalah bosan dan penyesalan itulah yang menjadi tajuk utama dari lagu ini. 

Andmesh juga tidak sendiri dalam pembuatan lagu ini. Pada lagu ini,  Andmesh dibantu oleh Adrian Rahmat Purwanto (Kitut) sebagai Music Producer dan Opung Irwan Simanjuntak menjadi Vocal Director. 

Selama pembuatan lagu ini, Andmesh mengaku tidak menemukan banyak kesulitan. “Ya putus tapi cinta itu garis besarnya tentang penyesalan. Penyesalan seseorang yang sudah memutuskan pacarnya karena bosan, namun pada akhirnya setelah seiring jalannya waktu, dia menyesal karena sebenarnya dia masih cinta," kata Andmesh.

"Tapi ya karena bosan itu dia rela melepaskan orang yang sebenarnya paling mengerti dia gitu," ujar penyanyi yang akrab disapa Ame itu.

Penyanyi berusia 25 tahun ini pun memulai karier pertamanya sebagai penyanyi pada ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia pada tahun 2017. Pada tahun 2018, Andmesh memiliki albumnya sendiri yang bertajuk 'Cinta Luar Biasa'.

Andmesh sendiri sudah memenangkan banyak penghargaan atas lagu-lagu dan juga penampilannya yang memukau. Tentunya, hal ini tidak luput dari peran banyak orang yang membantunya dalam menciptakan karya-karyanya. 

Lirik 'Putus Tapi Cinta' ini pasti akan merasa memiliki kedekatan cerita dengan semua orang. 
 
"Hati tak tega, Melihat wajahnya
Mencoba sembunyikan luka dengan senyuman
Ketika kukatakan padanya, tak ingin lagi tuk bersamanya
Dan ternyata penyesalan pun datang.."

Pada penggalan lirik di atas pun menjelaskan penyesalan dan kesedihan menjadi makna utama pada lagu ini. Sentuhan nada suara Andmesh membuat lagu ini menjadi lebih lengkap dan memiliki rasa mendalam. Warna dan suasana yang berbeda tentunya menjadi daya tarik tersendiri pada lagu ini. 

Musik yang ringan dan juga lirik yang sederhana menjadi faktor penguat dari lagu ini menjadi lebih eargasm atau nyaman didengarkan. Andmesh memiliki harapan pada lagu Putus Tapi Cinta ini yaitu supaya dapat menghibur semua orang dan menjadi lagu yang bisa menemani disaat merasa sedih. 

"Ame berharap lagu ini bisa merepresentasikan rasa penyesalan kita sama pasangan yang sudah tidak bersama-sama dengan kita. Ya pastinya juga semoga lagu ini bisa diterima semua kalangan masyarakat," harap dia.

Lagu terbaru milik Andmesh kini sudah bisa didengarkan pada seluruh aplikasi musik digital kesayangan Anda. Bersama dengan Label Hits Records, Andmesh merilis Lagu “Putus Tapi Cinta” dan tonton juga musik videonya di channel Youtube Hits Records. Tunggu apalagi? Yuk langsung dengarkan lagunya!

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut