get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Diduga Pengaruh Alkohol, Pemotor di Nglegok Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tunggal

Selasa, 25 Oktober 2022 | 11:36 WIB
header img
Diduga karena pengaruh alkohol, pemotor tabrak penanda jalan hingga meninggal

BLITAR, iNewsBlitar.id - Akibat kurangnya konsentrasi ketika berkendara, salah satu warga Desa Sukosewu Kabupaten Blitar mengalami kecelakaan tunggal. Dalam lakalantas yang dialaminya korban dinyatakan meninggal dunia.

Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal, laki-laki dengan inisial RS (19) terjadi di Jalan Raya Ds. Penataran Kec. Nglegok Kab. Blitar.  Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (25/11/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Menurut saksi DS, laki-laki (21), awalnya kendaraan yang dikendarai korban berjenis sepeda motor Honda CB tanpa Nopol melaju dari utara ke selatan. Diduga korban kurang berkonsentrasi akibat pengaruh alkohol, sehingga terjadi benturan dengan rambu penanda jalan berlubang dan mengakibatkan korban jatuh sendiri.

Dalam kejadian tersebut, lima personil kepolisian Polsek Nglegok langsung datang ke TKP yang terdiri dari AIPDA Heri Kristanto, AIPDA Debby Andistama, S.H., BRIPKA Dody Irawan, S.H., BRIPKA Winendar Prasetyo, serta BRIPTU Yudha Bagus I. Pihaknya segera mengamankan barang bukti dan kemudian membawa korban menuju RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut